Advertisement

Angel Lelga Beberkan Kebohongan Vicky Prasetyo Soal Maskawin Berlian: Itu Punya Saya

Newswire
Jum'at, 25 Januari 2019 - 11:57 WIB
Nina Atmasari
Angel Lelga Beberkan Kebohongan Vicky Prasetyo Soal Maskawin Berlian: Itu Punya Saya Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. - Ist/Okezone

Advertisement


Harianjogja.com, JOGJA- Pasangan kontroversial Angel Lelga dan Vicky Prasetyo tak berhenti saling menyerang. Kinia Angel Lelga membongkar kebohongan mantan suaminya tersebut soal mas kawin pernikahan mereka.

Hal ini terungkap dalam tayangan Hotman Paris Show episode Kamis (24/1/2019). Semula Hotman mengonfirmasi apa benar mas kawin berupa berlian bukan pemberiaan Vicky Prasetyo.

Advertisement

"Katanya waktu pernikahan kamu terakhir, kamu dikasih berlian, tapi sebenarnya itu berlian kamu?," kata Hotman bertanya.

"Itu berlian saya abang. Itu bener banget," jawab Angel gemas.

Hotman dan Co-host Melaney Ricardo terlihat kaget dengan jawaban Angel. Angel lantas menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

"Pada saat mau menikah dengan saya, dia (Vicky) sudah terlalu euforia ngomong ke media. Media nanya 'kamu punya apa mau nikahin Angel', (dia bilang) 'Oh iya saya akan berikan dia berlian'," kata Angel memulai cerita.

Sebagai calon istri, Angel saat itu bertanya apa benar Vicky mau memberikan berlian. Sempat dibuat tenang dengan jawaban Vicky dan keluarga, Angel akhirnya panik di detik-detik prosesi ijab kabul.

"Duh gimana berliannya nggak ada. Begitu mau ijab kabul orang tua semuanya panik, mama saya ngeliat, akhirnya saya harus bilang, waktu itu ada saksinya juga WO- nya, saya bilang 'oke nggak apa ambil salah satu berlian saya, tolong bilang ini adalah pemberian Vicky Prasetyo," ujarnya menuturkan.

Angel sendiri saat ini sudah resmi bercerai dari Vicky Prasetyo. Gugatan cerai yang diajukan Angel dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 10 Januari 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mudik Lebaran, Gunungkidul Bakal Dijejali 154.000 Kendaraan

Gunungkidul
| Kamis, 28 Maret 2024, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement