Advertisement

Kista Ovarium Pecah, Kate Beckinsale Tak Tahan Rasa Sakitnya

Newswire
Senin, 28 Januari 2019 - 18:10 WIB
Laila Rochmatin
Kista Ovarium Pecah, Kate Beckinsale Tak Tahan Rasa Sakitnya Kate Beckinsale dirawat di rumah sakit karena kista ovarium yang pecah. - Instagram/suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Kate Beckinsale mengejutkan penggemarnya di media sosial. Melalui Instagram-nya, aktris 45 tahun itu mengunggah foto tengah di rawat di sebuah rumah sakit.

Ternyata, Kate Beckinsale mengalami pecah kista ovarium. Bintang film Pearl Harbor itu pun mengaku tak tahan menahan rasa sakit yang teramat sangat.

Advertisement

"Ternyata kista ovarium yang pecah benar-benar sakit dan morfin membuat saya menangis. Sangat berterima kasih kepada semua orang yang merawatku," tulis Kate Backinsale.

Dalam foto yang diunggahnya, Kate Backinsale terlihat begitu lelah terbaring di atas ruang perawatan di sebuah rumah sakit. Ibu satu anak itu terlihat begitu sedih dengan wajah yang memelas.

Kabar tersebut membuat warganet ikutan sedih. Banyak yang berdoa untuk kesembuhan bintang film Total Recall tersebut. Namun ada seorang warganet yang menyingung Kate Beckinsale masih sempat-sempatnya selfie.

Namun Kate Beckinsale menjelaskan kalau foto tersebut bukan ia yang mengambil, tapi sang ibu.

"Ini sebenarnya bukan selfie. Ibuku yang mengambilnya. Sebenarnya aku tidak akan mengunggah foto ini kalau saja aku tidak melihat seseorang di mobil mengambil foto aku meninggalkan rumah sakit dengan kursi roda," jelas Kate Beckinsale.

Kista ovarium yang pecah dapat menyebabkan sakit perut bagian bawah yang parah hingga perdarahan. Pada kasus yang parah, bisa sampai memerlukan pembedahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Penemuan Jenazah di Dam Sungai Opak, Polres Bantul Selidiki Identitas

Bantul
| Selasa, 16 April 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Agensi Ungkap Hasil Autopsi Kematian Park Bo Ram

Hiburan
| Senin, 15 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement