Advertisement

Kangen Suara Emas Siti Nurhaliza? Jangan Lewatkan Album Terbaru dan Koser Tunggalnya

Newswire
Rabu, 30 Januari 2019 - 05:57 WIB
Nina Atmasari
 Kangen Suara Emas Siti Nurhaliza? Jangan Lewatkan Album Terbaru dan Koser Tunggalnya Siti Nurhaliza. - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Lama vakum dari dunia tarik suara, penyanyi asal negeri jiran Siti Nurhaliza dikabarkan akan langsung menggelar konser tunggal pada 24 Februari mendatang. Perempuan berusia 40 tahu itu rencananya akan menggaet musisi Indonesia, Tulus.

Tak hanya kembali ke industri hiburan lewat konser tunggalnya di Istora Senayan. Istri dari Khalid Mohd Jiwa ini juga akan merilis secara langsung single terbarunya berjudul Anta Permana.

Advertisement

"Siti sebenarnya hadir di sini, di Jakarta, untuk sesi promosi konser Siti pada tanggal 24 Februari. Tak lama lagi, tinggal 25 hari lagi. Saya akan persembahan konsernya di Istora. Konsernya insya Allah selama dua jam juga artis jemputannya Tulus, artis yang sangat terkenal di sini," ungkap Siti Nurhaliza saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/1/2019).

"Insya Allah kemunculannya saya setelah berehat kehamilan dan melahirkan anak, memberi obat rindu kepada pemirsa semua yang besar dengan lagu lagu saya dan ingin berkongsi kembali dalam konser saya dalam momen indah pada bulan hadapan. Saya juga akan meluncur single terbaru yang saya nyanyikan tadi berjudul Anta Permana. Itu single saya yang terbaru, yang menandakan saya balik ke industri musik," sambungnya.

Dalam konser berdurasi kurang lebih dua jam, ibu satu anak ini dikabarkan akan menyanyikan kurang lebih 20 lagu. Bahkan persiapan konsernya hingga saat ini telah mencapai 60 persen.

Tak hanya menyanyi secara solo dan berduet, Siti Nurhaliza juga akan menari di atas panggung. Suguhan menarik seperti lagu tradisional dan Melayu, juga akan dibawakannya dalam konsernya Februari mendatang.

"Sejauh ini sudah 60 persen persiapan, di mana pemusiknya sudah latihan di awal, dan saya mungkin akan latihan menari karena ada konsep menari," tuturnya.

"Saya juga akan menyanyikan lagu irama melayu, juga lagu tradisonal, juga lagi ciptaan Arwah Pak Suhaemi, juga ada lagu modern juga ada lagu balad, ciptaan komposer Indonesia yang pernah saya ragamkan dalam album saya," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement