Advertisement

Kisah Hidup Celine Dion Bakal Dibuat Film

Chelin Indra Sushmita
Jum'at, 01 Februari 2019 - 07:37 WIB
Nina Atmasari
Kisah Hidup Celine Dion Bakal Dibuat Film Celine Dion (Celinedion.com)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA– Kehidupan diva pop dunia, Celine Dion, bakal diangkat ke layar lebar. Rumah produksi asal Prancis, Gaumont Studio, dikabarkan tengah menggarap proye film tersebut. Jika tidak ada halangan, film bertajuk The Power of Love itu dirilis pada 2 Desember 2020.

Dikabarkan Variety, Kamis (31/1/2019), jika rumor itu benar, maka The Power of Love bakal menjadi film biopik setelah Bohemian Rhapsody. Film ini menceritakan kehidupan Celine Dion sejak lahir hingga menjadi diva pop dunia.

Advertisement

Tak ketinggalan, kisah cinta Celine Dion ikut ditambahkan menjadi bumbu dalam film biopik tersebut. Film The Power of Love juga menampilkan sejumlah lagu hits-nya, seperti All by My Self, My Heart Will Go On, dan I'm Alive. Celine Dion telah memberikan izin khusus untuk menggunakan lagunya dalam proyek film tersebut.

Film The Power of Love bakal digarap oleh Valerie Lemercier yang juga memerankan karakter Celine Dion. Perwakilan Gaumont Studio, Cecile Gaget, mengatakan, The Power of Love berpotensi menjadi film box office.

"Valerie Lemercier sangat berbakat. Dia sineas yang luar biasa. Aku yakin film ini akan membuahkan hasil yang luar biasa," kata Cecile Gaget.

Bagi Valerie Lemecier, Celine Dion adalah wanita yang luar biasa. Dia sangat terharu mendengar kisah cinta Celine Dion dengan Rene Angelil. "Saya menemukan kekuatan dari kisah cinta dan humor mereka yang luar biasa. Saya berusaha menyelami kehidupan Celine Dion yang awalnya seorang gadis biasa menjadi bintang besar yang sangat terkenal," kata Valerie Lemercier.

Film biopik tentang Celine Dion yang digarap di Prancis ini mulai syuting pada Maret 2019. Selain Prancis, film ini akan mengambil latar Spanyol, Kanada, dan Amerika Serikat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemkab Sleman Berupaya Mempercepat Penurunan Angka Stunting

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 07:27 WIB

Advertisement

alt

Film Korea Selatan Terbaru, Jo Jung Suk Tampil sebagai Pilot Cantik

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement