Advertisement

Bikin Heboh, Nella Kharisma Belanja di Toko Jogja Kain Kiloan

Sunartono
Jum'at, 01 Februari 2019 - 16:17 WIB
Sunartono
Bikin Heboh, Nella Kharisma Belanja di Toko Jogja Kain Kiloan Nella Kharisma saat melayani foto dengan para fans di sela-sela kedatangannya di Toko Jogja Kain Kiloan Jalan Urip Sumoharjo, Jogja, Jumat (1/2/2019). - Harian Jogja/Sunartono.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Pedangdut Nella Kharisma membuat heboh warga dan pengunjung di kawasan pertokoan Jalan Urip Sumoharjo, Gondokusuman, Kota Jogja, Jumat (1/2/2019) sore. Nella datang ke Toko Jogja Kain Kiloan untuk berbelanja kain kiloan.

Pantauan Harianjogja.com, Nella datang sekitar pukul 14.30 WIB dengan menaiki Mobil Innova warna abu-abu bernopol AG 1733 LA yang bisa diartikan dengan nama Nella. Nella ditemani sejumlah kru lainnya dengan mobil yang berbeda yang berada di depan.

Advertisement

Kedatangan Nella ke Toko Jogja Kain Kiloan tersebut tentu saja membuat para pengunjung toko dan sejumlah warga di sekitar toko berdatangan dan berebut untuk berfoto. Nella sempat susah untuk bisa masuk ke toko karena banyak warga yang berebut untuk meminta foto.

Di toko tersebut, Nella disambut oleh sejumlah penjaga serta pemilik toko Jogja Kain Kiloan, Sri Winarni, 49. Dengan masih dikerubuti para fans, Nella sempat bertanya tentang sejumlah jenis kain.

"Kalau yang lain apa saja bu saya kebetulan tahunya hanya yang jenis tile dan brokat saja," tanya Nella kepada Sri Winarni.

"Banyak mbak, tetapi sekarang ada jenis Jaguar yang baru ngetren, ini [jaguar] ngetren untuk penyanyi lho mbak. Kalau di sini harganya murah, karena grosir," ujar Sri Winarni sembari menunjukkan kain jenis Jaguar kepada Nella.

Dengan masih berada di dalam toko, Nella kemudian melayani pengunjung yang berebut ingin berfoto bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Komplotan Spesialis Pengganjal ATM di Gerai Ritel Modern Ditangkap Polresta Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 17:57 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement