Advertisement

Nella Kharisma Beli Kain Kiloan 9 Kilogram untuk Busana Manggung

Sunartono
Jum'at, 01 Februari 2019 - 22:17 WIB
Sunartono
Nella Kharisma Beli Kain Kiloan 9 Kilogram untuk Busana Manggung Nella Kharisma saat berbincang dengan Pemilik Toko Jogja Kain Kiloan Sri Winarni, saat berbelanja kain kiloan, Jumat (1/1/2019). - Harian Jogja/Sunartono.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Pedangdut Nella Kharisma berbelanja kain kiloan sekitar sembilan kilogram kain untuk tiga jenis kain di Toko Jogja Kain Kiloan, Jalan Urip Sumoharjo, Kota Jogja, Jumat (1/2/2019). Menurutnya kain tersebut akan dipakai untuk keperluan baju saat manggung.

Nell Kharisma mengatakan keberadaan kain kiloan dinilai sangat membantu untuk kebutuhan fashionnya saat manggung. Karena banyak baju yang ia kenakan merupakan hasil jahitan yang desain sesuai keinginannya. “Kebetulan di sini [Jogja Kain Kiloan] itu banyak motifnya, kalau di tempat saya [Jawa Timur] Cuma sedikit, mau beli kesini juga jauh,” katanya.

Advertisement

Di Toko Jogja Kain Kiloan ini Nella membeli kain nyaris sembilan kilogram, terdiri atas 3,3 kilogram kain jenis brokat, lima kilogram jenis jaguar dan 0,65 kilogram kain katun atau nominal sekitar Rp1 juta. 

“Saya naksir yang warna kuning, karena kalau dipakai di kulit kelihatan cerah, hitam netral juga suka banget," ucapnya.

Nella berpendapat, tidak menjadi persoalan meski ia menggunakan kain kiloan. Asalkan tetap nyaman dipakai dan enak dipandang. Selain itu murah pun baginya tak menjadi persoalan.

“Orang kan juga nggak tahu ini murah atau mahal yang penting enak dipakai bagus, kalau pas acara glamor, ya glamor,” ucapnya.

Pemilik Toko Jogja Kain Kiloan Sri Winarni mengatakan senang sekali dengan kedatangan Nella Kharisma yang membeli kain di tokonya. Ia sendiri tak memperkirakan sebelumnya bakal kedatangan Nella Kharisma. Ia meyakini meski kain kiloan dengan harga relatif murah namun tetap berkelas dan cocok untuk pakaian artis. Ia mengakui belum ada artis yang datang ke tokonya untuk berbelanja kain, Nella Kharisma adalah yang pertama.

“Senang sekali artis bersedia [beli] di sini di kain kiloan, harga memang kelihatan murah tetapi saya jamin kualitasnya tidak kalah sama yang toko mahal,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Netralitas ASN dalam Pilkada Sleman 2024 Bakal Diawasi Ketat

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 12:57 WIB

Advertisement

alt

The Tortured Poets Departement, Album Baru Taylor Swift Melampaui 1 Miliar Streaming di Spotify

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement