Advertisement

Della Perez Ngaku Tak Kenal Muncikari Vanessa Angel

Newswire
Rabu, 06 Februari 2019 - 22:10 WIB
Laila Rochmatin
Della Perez Ngaku Tak Kenal Muncikari Vanessa Angel Della Perez

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Kuasa hukum Della Perez, Minola Sebayang memastikan kliennya tidak mengenal muncikari dalam kasus prostitusi Vanessa Angel. Hal itu pun diungkapkan langsung oleh Minola Sebayang kepada wartawan.

"Saya tanyakan dengan para muncikari yang sekarang sudah ditetapkan sebagai tersangka di Polda Jatim 'Kamu kenal nggak ?' Pengakuan dia (Della Perez) ke saya tidak kenal," ungkap Minola Sebayang, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (5/2/2019).

Advertisement


Saat disinggung alasan nama Della Perez sampai terseret hingga bakal diperiksa sebagai saksi, Minola Sebayang ternyata punya jawaban sendiri.

"Tapi kan kembali lagi, muncikari ini kan tidak berdiri sendiri, dia kan mungkin punya teman, jaringan dan lain sebagainya yang kemudian diambil rekam jejaknya dari digital forensik itu," kata Minola Sebayang.

Karena itu, Minola meminta supaya publik tidak terus menerus berasumsi dan memojokkan Della Perez.

"Jadi oleh karena itu sampai ada satu kepastian, sebaiknya memang pemberitaan kita dan asumsi kita harus netral. Itulah yang dikatakan azas praduga tidak bersalah," sambungnya lagi.

Seperti diketahui belum lama ini, beredar foto surat panggilan Polda Jatim terhadap Della Perez di media sosial. Surat panggilan itu tertulis jelas dari Kepolisian Daerah Jawa Timur, Direktorat Reserse Kriminal Khusus dengan nomor panggilan: S.Pgl/286/I/Res.2.5/2019/Ditreskrimsus.

Adik almarhumah Julia Perez itu bakal dimintai keterangan pada Rabu (6/2/2019) besok. Hari ini, Della Perez dijadwalkan tiba di Surabaya, Jawa Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement