Advertisement

Dibui, Ahmad Dhani Tetap Kirim Rp 3,5 Juta ke Korban Kecelakaan Dul

Newswire
Jum'at, 08 Februari 2019 - 15:10 WIB
Laila Rochmatin
Dibui, Ahmad Dhani Tetap Kirim Rp 3,5 Juta ke Korban Kecelakaan Dul Ahmad Dhani mengenakan kaus 'tahanan politik' saat mengikuti sidang di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Kamis (7/2/2019) - Suara.com/Achmad Ali

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Istri korban tewas kecelakaan maut yang melibatkan bungsu Ahmad Dhani, Dul Jaelani , tahun 2013 silam mengaku masih menerima uang santunan. Uang tersebut dikirim Ahmad Dhani melalui asisten dan ditransfer ke rekening bank.

"Masih, uang bulananya masih di kasih. Dari Ahmad Dhani saya terima Rp3,5 juta per bulan," ujar Hade, istri Robby Yaser Affan yang tewas akibat kecelakaan maut Dul Jaelani, saat dihubungi Suara.com, Jumat (8/2/2019).

Advertisement

Robby Yaser Affan merupakan satu dari tujuh korban kecelakaan maut yang melibatkan anak Dul Jaelani. Akibat peristiwa itu, Robby tewas dan meninggalkan satu anak laki-laki bernama Alief Muhammad Belfast serta satu istri.

Ahmad Dhani berjanji akan bertanggung jawab membiayai sekolah putra sulung Robby hingga ke bangku kuliah. Meski kini dirinya dibui, biaya pendidikan untuk Belfast rupanya masih tetap diberikan rutin.

"Bulanannya masih dikasih terus," kata dia.

Alief Muhammad Belfast, putra semata wayang Robby saat ini sudah menginjak bangku SMA. Hingga menginjak bangku kuliah nanti, biaya pendidikan Belfast akan ditanggung oleh pihak Ahmad Dhani.

"Iya, waktu itu sampai kuliah (janjinya), tapi anak saya belum kuliah, masih SMA," bebernya.

Seperti diketahui, Dul Jaelani mengalami kecelakaan parah di tol Jagorawi kilometer 8 pada 8 September 2013 silam.

Mobil Lancer berplat nomor polisi B 80 SAL yang dikendarainya menerobos batas jalan dan masuk ke arah berlawanan sehingga menabrak Daihatsu Granmax berplat nomor polisi B 1349 TEN dan manabrak Avanza berplat nomor B 1882 UZJ.

Akibat kejadian itu, tujuh orang tewas dan enam orang luka-luka. Dari ketujuh korban tersebut, Robby menjadi korban dengan luka terparah.

*Berita ini dicabut karena sudah terbit dengan judul Disel, Ahmad Dhani Tetap Setor Rp3,5 Juta Tiap Bulan di harianjogja.com, Jumat (8/2/2019) pukul 14.17 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Pemadaman Jaringan Listrik di Kota Jogja Hari Ini, Cek Lokasi Terdampak di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 06:27 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement