Waduh, Justin Bieber Akui Sulit Percaya pada Hailey Baldwin

Waduh, Justin Bieber Akui Sulit Percaya pada Hailey BaldwinHailey Baldwin dan Justin Bieber - Instagram@haileybaldwin
08 Februari 2019 20:57 WIB Denis Riantiza Meilanova Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -- Menjadi artis dan dikelilingi banyak orang ternyata tidak selalu menguntungkan. Hal itu dialami Justin Bieber. Ia mengungkapkan dirinya sulit untuk mempercayai orang, bahkan termasuk istrinya sendiri, Hailey Baldwin.

Dalam wawancaranya bersama Vogue yang dilansir dari E!News, Jumat (8/2/2019), Bieber sering memiliki perasaan bahwa orang-orang hanya memanfaatkannya dan tak yakin bahwa orang-orang di sekitarnya memang benar-benar ada untuknya.

"Sangat sulit bagi saya untuk mempercayai orang. Salah satu hal besar bagi saya adalah percaya pada diri saya sendiri," ujar Bieber.

"Saya telah membuat beberapa keputusan buruk secara pribadi dan dalam sebuah hubungan. Kesalahan itu telah mempengaruhi kepercayaan diri saya akan penilaian saya. Sulit bagi saya bahkan untuk memercayai Hailey."

Sementara itu, dalam wawancara yang sama Hailey Baldwin mengaku menjalani kehidupan setelah menikah tidaklah mudah.

"Itu [menikah] akan selalu sulit. Itu adalah pilihan. Kamu tidak merasakannya setiap hari. Kamu tidak akan bangun setiap hari dan berkata, 'Aku benar-benar jatuh cinta dan kamu sempurna'. Pernikahan tidak seperti itu. Tetapi bagaimanapun juga ada sesuatu yang indah, tentang keinginan untuk memperjuangkan sesuatu, berkomitmen untuk membangun rumah tangga dengan seseorang," kata Baldwin.

Pasangan yang pernah putus-nyambung ini, memulai kembali hubungan mereka musim panas lalu, sebelum Bieber melamar Baldwin di Bahama pada 7 Juli. Hanya 2 bulan setelah lamarannya, pasangan itu diam-diam mengikat janji pernikahan pada 13 September dalam pelayanan sipil di Kota New York.

Sumber : Bisnis.com