Advertisement

Alamak, Salmafina Sunan dan Taqy Malik Perang Lagi di Instagram

Newswire
Minggu, 10 Februari 2019 - 17:10 WIB
Laila Rochmatin
 Alamak, Salmafina Sunan dan Taqy Malik Perang Lagi di Instagram Salmafina Sunan

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Salmafina Sunan telah resmi bercerai dari Taqy Malik sejak 21 Februari 2018. Namun hubungan mereka kini kembali memanas dan saling singgung di Instagram.

Rumah tangga Salmafina Sunan dan Taqy Malik hanya bertahan selama beberapa bulan. Setelah menikah, Taqy memilih untuk melanjutkan pendidikan di Mesir. Komunikasi mereka pun sering terjadi lewat media sosial.

Advertisement

Namun gara-gara itu pula, rumah tangga Salmafina Sunan dan Taqy Malik mulai retak. Awalnya, Taqy Malik mengkritik sang istri karena mengenakan celana ketat saat berada di Eropa. Tapi dengan komentar sang suami, Salmafina yang merupakan putri dari pengacara Sunan Kalijaga itu malah menjawab dengan kata "apose" yang bermakna "apa sih" dan seakan tak peduli dengan kritikan sang suami.

Hubungan Salmafina Sunan dan Taqy Malik pun bertambah panas. Hingga akhirnya Taqy Malik melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Hakim pun memutuskan cerai mereka pada 21 Februari 2018.

Hubungan Salmafina Sunan dengan Taqy Malik setelah bercerai pun tak terlalu baik. Hingga beberapa waktu lalu, Salmafina Sunan diduga menyindir mantan kekasihnya itu.

Bermula dari posting-an Taqy Malik yang menyindir orang-orang yang gemar foto dengan pose menjulurkan lidahnya. Taqy Malik menilai pose tersebut tak pantas dilakukan manusia.

Taqy Malik mengaku jijik dengan pose tersebut. Lantas ia mengungkapkannya lewat posting-an InstaStory.

"Biar apa, sih, sering photo kayak gini? Biar kelihatan imut gitu? Jijik gue," tulis Taqy Malik.

omentar Taqy Malik pun direspon oleh selebgram Sarah Gibson. Ia juga teman dari Salmafina Sunan dan Awkarin.

"Suka-suka kali orang mau selfie kayak gimana kek, kenapa situ nyinyir? Segala bilang jijik? Ngakunya 'Hafizh Quran' masak nyinyir, sih, ngeri juga gue ngelihatnya," tulis Sarah Gibson. "Mulai sekarang ku sebut kau Hafiz Nyinyir," tambahnya.

Salmafina Sunan pun turut merespon, meski tak membahas pose menjulurkan lidah ia memberi peringatan jika sifat asli seseorang sebentar lagi akan terbongkar.

"Kan udah gue bilang nanti lama-lama aslinya juga kebongkar. Biarin dulu gue dihujat, kan Tuhan nggak tidur," tulis Salmafina Sunan.

Salmafina Sunan juga mengunggah isi percakapannya dengan seseorang yang menceritakan sifat tak terpuji yang diduga Taqy Malik. Netizen itu menceritakan jika orang yang dimaksud itu masih memiliki hutang di saudaranya.

Postingan Taqy Malik soal pose foto menjulurkan lidah itu juga ditanggapi oleh pedangdut Rosa Meldianti. Pasalnya, Meldi memakai pose menjulurkan lidah untuk identitas dirinya yang gemar mendesis.

"Kalau masnya yang foto kelihatan lidahnya mungkin kelihatan menjijikkan. Baru tahu cowok nyinyir gaya foto," tulis Rosa Meldianti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemda DIY Perkuat Komitmen Antikorupsi

Jogja
| Kamis, 18 April 2024, 21:57 WIB

Advertisement

alt

Film Korea Selatan Terbaru, Jo Jung Suk Tampil sebagai Pilot Cantik

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement