Advertisement

Ini Lho, Pendapatan Ruben Onsu dari YouTube

Newswire
Minggu, 10 Februari 2019 - 18:10 WIB
Laila Rochmatin
 Ini Lho, Pendapatan Ruben Onsu dari YouTube        Ruben Onsu dan Sarwendah. - Ist/Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Beberapa selebriti Indonesia tampaknya sedang tertarik untuk berkecimpung dalam platform YouTube. Raffi Ahmad, Baim Wong, atau bahkan Ruben Onsu kini mulai akting mengunggah video dengan konten-konten andalannya.

Bagi Ruben Onsu sendiri, YouTube memang hanya dijadikan selingan. Di tengah kesibukan syuting dan bisnis kuliner, suami Sarwendah ini membagikan video kehidupan sehari-harinya di kanal The Onsu Family.

Advertisement

Saat ditanya soal penghasilan dari YouTube, Ruben mengaku bahwa hasil yang didapatnya tidak seberapa. Ia bahkan menyebutkan bahwa uang yang dihasilkan dari menjadi artis jauh lebih besar dari hanya menjadi seorang YouTuber.

"Jauhlah, mending saya jadi artis. Di YouTube kan pemain baru, kayak pemain YouTube baru kan gak bisa disamakan dengan yang lama. YouTuber Indonesia kan ada yang terbesar ke-4 se-Asia," ujarnya saat ditemui belum lama ini.

Kendati demikian, Ruben tak lantas meninggalkan kanalnya terbengkalai. Ruben sendiri sudah menganggap bahwa platform berbagi video ini adalah salah satu platform penghasil uang terbaik di samping Instagram.

"Rezeki udah ada yang atur. Ya YouTuber ada yang gajinya lebih gede karena mereka serius. Kalau gue kan cuma meramaikan aja. Untuk serius gak punya waktu," ucapnya.

Kanal YouTube The Bensu Family memang didominasi oleh acara-acara keluarga dari keseharian Ruben Onsu. Keseharian Sarwendah yang kini tengah hamil anak kedua pun mulai lebih banyak terlihat di kanal tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement