Advertisement

Wah, Aurel Ngarep Punya Pacar Bule

Newswire
Senin, 11 Februari 2019 - 18:10 WIB
Laila Rochmatin
 Wah, Aurel Ngarep Punya Pacar Bule Aurel Hermansyah - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah tidak pernah menutupi persoalan pribadinya pada ibu sambungnya, Ashanty. Bahkan Ashanty mengaku tahu betul soal kriteria jodoh yang diidamkan dua anaknya tersebut.

"Kalau Azriel itu masih kosong karena orangnya pemilih, 'nggak tahu nurun siapa', bapaknya pemilih nggak ya?, nggak tau deh," kata Ashanty saat ditemui di kawasan Cinangka, Depok, Jawa Barat, Mingg (10/2/2019).

Advertisement

"Azriel pemilih banget. Kalau ada cewek yang ngomongnya nggak nyambung, dia langsung ilfil, ada cewek keringetan sedikit (ilfil), picky banget," tutur Ashanty.

Berbeda dengan Azriel, Aurel Hermansyah, kata Ashanty jauh lebih terbuka. Hanya saja, sulung Krisdayanti - Anang Hermansyah itu mulai menerapkan kriteria utama dalam memilih pasangan.

"Entah kenapa sekarang mau cowok yang Indo-Indo, untuk memperbaiki keturunan. Aku bilang, 'kamu sudah cantik, ngapain kayak itu'," ungkap Ashanty.

Aurel Hermansyah pun membenarkan apa yang dikatakan ibu sambungnya tersebut. Namun yang pasti, ia berharap kelak punya suami yang peduli dengan keluarga.

"Pokoknya aku anaknya lebih senang dekat keluarga, karena aku kan anaknya sukanya pergi bareng-bareng (keluarga). Nggak suka berduaan, aku nggak suka," jelas Aurel Hermansyah.

Tidak hanya itu, Aurel Hermansyah berharap setelah menikah nanti bisa tinggal tidak jauh dengan keluarga besarnya.

"Jadi nanti aku pas nikah di samping kolam renang itu langsung rumah aku," kata Aurel Hermansyah.

Hal tersebut langsung diamini oleh Ashanty. "Gampang kak, kalau rejekinya ada, (rumah) Cinere dihancurin aja, bikin rumah lagi," jawab Ashanty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Alert! Stok Darah di DIY Menipis, PMI Dorong Instansi Gelar Donor Darah

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Lokasi dan Harga Tiket Museum Dirgantara Jogja, Cek di Sini

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement