Advertisement

Kalah dari Ariana Grande, Fans Taylor Swift Boikot Grammy Awards 2019

Newswire
Senin, 11 Februari 2019 - 19:10 WIB
Laila Rochmatin
Kalah dari Ariana Grande, Fans Taylor Swift Boikot Grammy Awards 2019 Taylor Swift saat menghadiri 2018 American Music Awards. - Reuters/Mike Blake

Advertisement

Harianjogja.com, LOS ANGELES --Penyanyi Taylor Swift mendulang kesuksesan dari album Reputation. Meski begitu, kali ini ia hanya masuk di satu nominasi ajang bergengsi Grammy Awards. Hal ini membuat para Swifties (penggemar Swift) geram karena sebelumnya idola mereka dinominasikan untuk 32 kategori.

Mengutip People pada Senin (11/2/19), tahun ini, Swift dinominasikan untuk album vokal pop terbaik. Namun, ia telah gagal untuk mendapatkan penghargaan tersebut setelah kalah dari Ariana Grande dengan albumnya Sweetener. Padahal sebelumnya ia berhasil membawa pulang 10 penghargaan.

Advertisement

Setelah hanya dinominasikan dalam satu kategori dan gagal membawa pulang piala, para Swifties merasa jika idola mereka telah dilecehkan.

"Fakta bahwa Taylor Swift dilecehkan lagi hanyalah menyedihkan --- 'Sweetner' tidak mencapai SEBUAH TRIWULAN dari apa yang 'Reputasi' capai tetapi itu tetap menang. Taylor sayang aku sangat menyesal," tulis salah satu penggemar.

Tak sedikit pula penggemar yang kecewa dan meminta maaf kepada Taylor Swift. Pemilik akun Twitter @oscargracey menulis, “Taylor Swift tidak membutuhkan #GRAMMY di era ini. Dengan album terakhirnya dia membuat musik yang dia inginkan, mengatakan semua yang dia perlu katakan, dan mendapatkan kembali reputasinya. ugh aku benar-benar cinta @ taylorswift13 dengan sepenuh hati.”

Akun penggemar Taylor lainnya, @TSwiftFTC pun tururt menuliskan, "Reputasi" Taylor Swift bergabung dengan "RED" sebagai album terhina terbesarnya dalam sejarah #GRAMMYs. Grammy tidak memutuskan seberapa hebat dan kuat album ini.”

Tak hanya kecewa, para Swifties kini menyatakan jika mereka akan memboikot ajang penghargaan Grammy Awards. Hal itu disampaikan oleh pemilik akun @luqmanjay0210 yang menulis, “Dan ya ariana grande memenangkan grammys pertamanya di album pop terbaik sementara taylor swift kehilangan itu dan tidak memenangkan apapun di grammys ...... jadi yeahhhhh taylor snub adalah nyata dan aku akan memboikot grammys mulai dari hari ini.”

“Saya harus memboikot @RecordingAcad untuk snubbing @taylorswift13 #Reputation,” sahut akun @Paul_y09.

Di sisi lain, Swift nyatanya tidak terlalu memikirkan mengenai apa yang terjadi di Grammy Awards. Ia malah tampak hadir di BAFTA Awards yang diselenggarakan di Royal Albert Hall, London bersama sang kekasih, Joe Alwin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Masuk Awal Kemarau, BPBD DIY Pastikan DIY Tidak Perpanjang Status Siaga Darurat Bencana Hidrometeorologi

Jogja
| Rabu, 08 Mei 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Film Petualangan Kingdom of the Planet of the Apes Tayang di Bioskop Mulai Hari Ini

Hiburan
| Rabu, 08 Mei 2024, 21:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement