Advertisement

Ammar Zoni dan Irish Bella Resmi Bertunangan, Ada Makna Mendalam pada Pemilihan Tanggal 12

Newswire
Selasa, 12 Februari 2019 - 15:17 WIB
Nina Atmasari
Ammar Zoni dan Irish Bella Resmi Bertunangan, Ada Makna Mendalam pada Pemilihan Tanggal 12 Ammar Zoni dan Irish Bella resmi bertunangan. - Suara.com/Wahyu Tri Laksono

Advertisement

Harianjogja.com, TANGERANG- Kabar bahagia datang dari pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella. Mereka resmi bertunangan di Chakra Avenue, BSD, Tangerang Selatan, Selasa (12/2/2019). Keduanya pun mengucap syukur karena acara berlangsung lancar, tanpa hambatan.

“Alhamdulillah lancar semuanya. Semua keluarga juga Alhamdulillah bisa hadir di sini. Pokoknya hari yang Alhamdulillah luar biasa. Pastinya ya ini yang dinanti-nantikan, nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata,” ucap Irish Bella setelah acara tunangan.

Advertisement

Irish Bella pun menerangkan alasan di balik pemilihan tanggal pertunangan yang jatuh pada 12 Februari 2019. Ternyata, angka 12 punya makna yang mendalam bagi hubungannya dengan sang kekasih.

“Obrolan serius terjadi tanggal 12. Nggak tahu kenapa, nomor rumah 12, tiba-tiba ada kejadian apa itu tanggal 12 lagi. Hari Selasa itu karena kita lihat di hari yang sama, Selasa,” katanya.

Senada dengan kekasihnya, Ammar Zoni menambahkan bahwa angka 12 jadi saksi untuk keduanya saling melupakan masa lalu. Ia juga berniat mencari ridho Allah untuk menyempurnakan agama.

“Jadi tanggal bersejarah itu tanggal 12 Desember. Itu sama-sama mikir ke jenjang serius. Kita nggak tahu apakah di tanggal 12 bulan 12 akan melangsungkan pernikahan,” tutur Ammar Zoni dalam kesempatan yang sama.

“Ya intinya di tanggal itu, kita sudah memutuskan mau hidup baru. Dan melupakan masa lalu kita,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cara Membeli Tiket KA Bandara Jogja via Online

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement