Advertisement

Jerinx SID Ogah Disamakan dengan Ahmad Dhani

Newswire
Selasa, 12 Februari 2019 - 16:10 WIB
Laila Rochmatin
Jerinx SID Ogah Disamakan dengan Ahmad Dhani Ahmad Dhani. - Okezone/Ady

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Jerinx SID mengaku tak mau menjenguk Ahmad Dhani yang kini mendekam di bui. Drummer Superman Is Dead itu merasa punya perbedaan yang besar dengan pentolan Dewa 19 tersebut.

Padahal menurut warganet, Jerinx SID dan Ahmad Dhani sama-sama sering menyuarakan aspirasinya dengan lantang di media sosial. Kata warganet, kenapa keduanya tidak saling bertemu dan bertukar pikiran?

Advertisement

Hal tersebut disampaikan seorang warganet melalui Twitter, seperti yang terlihat di tangkapan layar di Instagram Story Jerinx SID, Selasa (12/2/2019).

"Bli @JRX_SID sesama musisi, ada nggak niat jenguk Ahmad Dhani di LP? Meski beda aliran dan pemahaman, aku rasa sifat Bli sama Dhani sama kritis, ceplas ceplos dan berbahaya di medsos," tulis akun tersebut.

"Mungkin saja kalau dia nggak dipenjara juga gencar tolak RUU Permusikan ," sambungnya lagi.

Jerinx SID langsung membalas dengan jawaban tegas. Ia merasa tak ada gunanya bertatap muka dengan Ahmad Dhani karena mempunyai begitu banyak perbedaan.

"Nggak mbak, kesamaan kamu cuma sama-sama musisi saja. Perbedaan kami sangat fundamental: dia mencari kuasa, saya mencari keimbangan. Ya, nggak akan ada yang patut dibicarakan kalau ketemu," tulis Jerinx SID.

Sebelumnya, Jerinx SID tak henti berkoar di media sosial soal pandangannya tentang RUU Permusikan. Ia bahkan menyindir keras Anang Hermansyah, sebagai salah satu anggota DPR RI yang menginisiasi Rancangan Undang Undang tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Sabtu 20 April 2024: Normalisasi Tanjakan Clongop hingga Kuota CPNS

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Peringatan Hari Kartini 21 April: Youtube Rilis Dokumenter Perempuan Kreator

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement