Advertisement

Cie... BTP Sudah Berani Pamer Kemesraan dengan Puput Nastiti Devi

Newswire
Jum'at, 15 Februari 2019 - 04:17 WIB
Nina Atmasari
Cie... BTP Sudah Berani Pamer Kemesraan dengan Puput Nastiti Devi Basuki Tjahaja Purnama alias BTP bersama Puput Nastiti Devi. - Ist/ Instagram @sanggarguna

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-- Foto-foto kemesraan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias BTP bersama sang kekasih Puput Nastiti Devi mendadak viral di media sosial.

Sejumlah warganet mendoakan agar anak-anak  BTP dan juga sang mantan istri yakni Veronica Tan diberikan ketegaran.

Foto-foto itu menunjukkan momen  BTP dan Puput sedang berlibur. Dalam foto itu, tampak Puput merangkul mesra Ahok dan disambut baik oleh  BTP dengan balik memeluk mesra pinggang Puput.

Sejumlah warganet menuding Puput menjadi sosok perusak keharmonisan keluarga. Sebab, Puput yang merupakan mantan ajudan Veronica saat Ahok masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, terkesan tak perduli terhadap anak-anak BTP.

Sejak bebas dari penjara pada 24 Januari 2019, BTP lebih banyak menghabiskan waktu bersama Puput dibandingkan dengan ketiga anaknya. BTP dan Puput tampak berlibur di Bali dan ke luar negeri menghabiskan hari Valentine bersama.

Para warganet memberikan dukungan terhadap anak-anak BTP, yakni Nicholas Sean, Nathania Purnama, dan Daud Albeenner. Mereka juga mendoakan Veronica agar tetap diberi kesabaran meskipun sudah bercerai dengan Ahok.

“Kasihan anak-anak Ahok, Bagaimanapun mereka terluka,” kata warganet @lilideliza.

“Keluar dari tahanan bukannya spending time dengan anak-anaknya yang merindukan kehadirannya selama 2 tahun, eh malah enjoying mainan barunya. Apa mungkin dia kira anaknya gak punya perasaan apa ya,” ungkap warganet @teezzies.

Untuk diketahui, BTP dan Veronica resmi bercerai pada 4 April 2018. Penyebab perceraian BTP lantaran adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Veronica disebut-sebut memiliki pria idaman lain yang kerap ia sebut good friend.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pj Walikota Jogja Singgih Raharjo Maju Pilkada, Begini Respons Pemda DIY

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Lima Kdrama yang Dinanti pada 2025

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 21:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement