Advertisement

Wow, Saat Berfoto Memeluk BTP, Puput Bawa Tas Seharga Rp31 Juta

Newswire
Jum'at, 15 Februari 2019 - 21:57 WIB
Nina Atmasari
Wow, Saat Berfoto Memeluk BTP, Puput Bawa Tas Seharga Rp31 Juta Basuki Tjahaja Purnama alias BTP bersama Puput Nastiti Devi. - Ist - Instagram @sanggarguna

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Baru-baru ini beredar foto Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) dengan sang kekasih yakni Puput Nastiti Devi.

Ya, di hari kasih sayang yang jauh pada 14 Februari, BTP dan Puput tampak menghabiskan waktu bersama. Foto-foto kemesraan BTP dengan Puput tersebar luas di media sosial. Salah satu akun media sosial Instagram @sanggarguna mengunggah dua buah foto yang menunjukan kemesraan BTP dengan sang pujaan hati.

Advertisement

Dalam foto itu, BTP tampak duduk di kursi berbentuk hati yang dihiasi bunga berwarna-warni. Tampak Puput duduk di sebelah BTP sembari memeluk mesra BTP.

Di belakang mereka tampak hamparan ladang bunga berwarna kuning yang menambah nuansa romantisme. Keduanya pun kompak mengenakan jaket tebal berwarna hitam dilengkapi sarung tangan dan kacamata berwarna hitam.

Sambil mendekap BTP terlihat Puput juga menyandang sebuah tas. Bukan tas biasa. Tas yang dipakai Puput merupakan tas keluaran desain rumah mode ternama asal Paris, Louis Vuitton.

Tas yang dikenakan Puput adalah cross body bag Marinan (M44257) Louis Vuitton. Tas ini merupakan perpaduan dua material terbaik, monogram canvas dan grained leather yang mendefinisikan sisi elegan dari desain tas Louis Vuitton.

Warna kecoklatan menghadirkan kesan modernitas nan fresh. Terdapat material tambahan dari kulit sapi Toron asli di bagian handle. Tas berukuran 11,4 x 8,3 x 5,3 inci itu juga disertai penutup. Terdapat gembok magnetic berwarna gold.

Dilansir dari situs resmi Louis Vuitton, tas Puput ini dibanderol dengan harga 2,230 dolar AS atau sekira dengan Rp 31,5 juta.

Tas Marinan Louis Vuitton ini tersedia dalam lima warna pilihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Viral Balon Udara Tiba-tiba Mendarat di Runway Bandara YIA

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 08:17 WIB

Advertisement

alt

Peringatan Hari Kartini 21 April: Youtube Rilis Dokumenter Perempuan Kreator

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement