Advertisement

Sering Ditanya Rahasia Kecantikan, Olla Ramlan Buka Klinik

Newswire
Minggu, 17 Februari 2019 - 23:10 WIB
Laila Rochmatin
Sering Ditanya Rahasia Kecantikan, Olla Ramlan Buka Klinik Olla ramlan. - suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Olla Ramlan berencana membuka klinik kecantikan di bulan Maret mendatang. Hal ini dilakukan karena perempuan 39 tahun selalu mendapat pertanyaan tentang bagaimana tubuh dan wajahnya terlihat terawat dengan baik.

"Kalau aku sih karena orang-orang banyak yang nanya, kok Olla kulitnya bagus pakai apa sih? Olla pakai apa sih nggak ada kerutan, kok Olla badannya bisa kurus sih kenapa," kata Olla Ramlan saat ditemui Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (17/2/2019).

Advertisement

Selain itu, menurut Olla Ramlan, bisnis kecantikan bisa menjadi peluang usaha yang sangat menjanjikan. Walau dia tahu membuka bisnis akan selalu ada untung dan ruginya.

"Kalau menjanjikan sih semua bisnis kita harus positif thinking, namanya bisnis pasti ada gelombangnya juga cuma kan kita berusaha yang terbaik dan ini kita memberi sesuatu yang baik juga," sambungnya.

Olla Ramlan pun tidak takut dengan banyaknya klinik-klinik kecantikan yang bakal menjadi pesaingnya. Dia yakin kliniknya punya kelebihan tersendiri.

"Pastinya kita kan akan berikan pelayanan-pelayanan yang berbeda sesuai dengan kebutuhan para wanita atau laki-laki pastinya di antara semua klinik ngasih pelayanan yang terbaik dan sesuai kebutuhan pasiennya," Olla Ramlan menandaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pj Walikota Jogja Singgih Raharjo Maju Pilkada, Begini Respons Pemda DIY

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Lima Kdrama yang Dinanti pada 2025

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 21:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement