Advertisement

Aduh Sedih, Mama Rieta Curhat Jarang Dikunjungi Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Newswire
Selasa, 19 Februari 2019 - 07:10 WIB
Laila Rochmatin
Aduh Sedih, Mama Rieta Curhat Jarang Dikunjungi Raffi Ahmad-Nagita Slavina Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. - Suara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Nagita Slavina dan Raffi Ahmad patut berbahagia karena mendapat kado berlimpah dari keluarga dan kerabat. Setelah diberi kejutan oleh sang anak Rafathar, keduanya menerima hadiah mengharukan dari Mama Rieta, ibunda Nagita Slavina.

Dalam video yang diunggah Rans Entertainment, baru-baru ini, Rieta Amalia diwawancarai oleh Nagita Slavina soal pengalamannya merawat sang buah hati. Hingga tiba akhirnya Nagita bertanya harapan terpendam yang dimiliki ibunya.

Advertisement

Ternyata, Rieta Amalia berharap Nagita Slavina dan Raffi Ahmad selalu meluangkan waktunya untuk keluarga, meski sedikit. Ia seperti berharap dikunjungi anak-anaknya di tengah kesibukan, paling tidak satu minggu sekali.

"Paling tidak seminggu sekali, neneknya (Rafathar) dikunjungi. Karena biarpun mama (Nagita Slavina)-nya sibuk, mantu (Raffi Ahmad)-nya sibuk, nggak bisa nengokin neneknya. Paling tidak ada lah bau-bau anaknya. Itu kan kebahagiaan mama," ujar Rieta Amalia.

"Coba deh kamu bayangin rasanya, kamu nggak ketemu anak kamu saja rasanya gimana. Sama kan perasaan mama," sambungnya lagi, seraya menahan air mata.

Rieta Amalia mengaku memahami kesibukan anak dan menantunya. Namun, ia tetap berharap Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bisa menyisihkan waktu untuk sekadar bertegur sapa atau bercengkrama.

"Apa yang bisa mama harapkan dari kalian, ya cuma pengin ketemu itu sudah bahagia banget. Bisa ngajak jalan, beli mainan. Itu saja mama kepenginnya," kata Rieta Amalia.

Suasana makin terasa haru ketika nenek Rafathar Malik Ahmad itu mengucap kalimat menohok. Ia menyebut bahwa kesempatan untuk menghabiskan waktu dengannya tidak akan ada selamanya.

"Mama tahu kamu sibuk, Raffi sibuk, tapi sempatkanlah. Mumpung mama masih ada," ia menandaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Usulan Formasi PPPK-CPNS 2024 Disetujui Pusat, Pemkab Bantul: Kami Tunggu Kepastian Alokasinya

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:07 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement