Advertisement

Buka Hijab, Salmafina Sunan Tak Keberatan Ditinggal Followers

Newswire
Selasa, 19 Februari 2019 - 15:10 WIB
Laila Rochmatin
Buka Hijab, Salmafina Sunan Tak Keberatan Ditinggal Followers Salmafina. - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Salmafina Sunan mantap menanggalkan hijabnya setelah mengaku tak tahan dengan cibiran warganet. Anak pengacara Sunan Kalijaga itu pun sudah mulai memamerkan penampilan barunya tanpa penutup kepala.

Keputusan tersebut tentu menimbulkan kontroversi di publik. Kolom komentar Salmafina Sunan pun dipenuhi dengan pendapat hingga kritik pedas warganet.

Advertisement

Tak tahan dengan kehebohan yang terjadi, Salmafina Sunan lantas mengeluarkan pernyataan tegas. Mantan istri Taqy Malik itu seakan mempersilahkan haters unfollow Instagram pribadinya.

"Kalau mau unfollow silahkan tidak usah pakai afwan afwan tapi ujungnya nyakitin hari orang," tulis Salmafina Sunan dalam Instagram Story, Senin (18/2/2019).

Sebelum menanggalkan hijabnya, Salmafina Sunan sempat curhat panjang lebar soal cibiran yang kerap ia hadapi di media sosial. Selebgram dengan jumlah followers 592 ribu itu mengaku tak kuat lagi menghadapi hal tersebut.

"Lebih baik dicaci karena hal yang memang nyata, fakta, saya lakuin. Dibandingkan nggak ada apa-apa tapi tetap diginiin. Benar-benar deh netizen islami mulut kalian sembarangan banget dan saya nggak sekuat itu ternyata. Even saya posting foto selfie terakhir saya saja, mulut kalian itu jahat banget," ungkap Salmafina Sunan saat itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Serangan Wereng Meluas, DPP Kulonprogo Basmi dengan Pestisida

Kulonprogo
| Selasa, 23 April 2024, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Queen of Tears Jadi Drama Korea yang Paling Banyak Dibicarakan Pekan Ini

Hiburan
| Senin, 22 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement