Advertisement

KONFLIK ANANG-JERINX SID: Pertemuan dengan Anang Tak Ada Titik Temu

Newswire
Selasa, 19 Februari 2019 - 16:10 WIB
Laila Rochmatin
KONFLIK ANANG-JERINX SID: Pertemuan dengan Anang Tak Ada Titik Temu Anang Hermansyah/Jerinx SID.suara.com

Advertisement


Harianjogja.com, JAKARTA -- Perseteruan Jerinx SID dan Anang Hermansyah tadinya dianggap sudah usai. Dalam video yang diunggah Ashanty di Instagram, keduanya bertemu di Bali dan terlihat berpelukan.

Namun nyatanya, Jerinx SID merasa pertemuannya dengan Anang Hermansyah tak menghasilkan apapun. Melalui Instagram pribadinya, ia menyampaikan bahwa unggahan Ashanty hanya demi kepentingannya sendiri.

"Pertemuan dgn @ananghijau sore tadi tidak ada titik temu. Foto-foto saya & Anang yg disebar @ashanty_ash di socmed nya cuma move tuk selamatkan nama Anang," tulis Jerinx SID dalam keterangan sebuah foto, Senin (19/2/2019).

Jerinx SID sebelumnya juga memposting foto ihwal pertemuannya dengan Anang dan Ashanty. Di situ, Jerinx terlihat sedang berbicara, sementara Anang dan Ashanty fokus menyimak.

"Saya cuma berani di sosmed. Saya sukanya main kasar. Nggak tahu etika diskusi. Ini buktinya," tulis Jerinx di dalam foto tersebut.

Jerinx SID menyerang Anang Hermansyah soal RUU Permusikan sejak beberapa waktu lalu. Ia menganggap ayah empat anak itu menjadi pihak yang bertanggung jawab dalam menginisiasi RUU tersebut.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Bolos Kerja di Hari Pertama Kerja setelah Lebaran, Pegawai Pemkab Sleman Disanksi

Sleman
| Selasa, 16 April 2024, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Agensi Ungkap Hasil Autopsi Kematian Park Bo Ram

Hiburan
| Senin, 15 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement