Advertisement

KONFLIK ANANG-JERINX SID: Ini Adalah Awal dari Akhirmu Anang

Newswire
Selasa, 19 Februari 2019 - 18:10 WIB
Laila Rochmatin
KONFLIK ANANG-JERINX SID: Ini Adalah Awal dari Akhirmu Anang Anang Hermansyah/Jerinx SID.suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Jerinx SID berkoar di Instagram setelah melalui pertemuan dengan Anang Hermansyah terkait RUU Permusikan. Pasalnya, acara santai yang diselenggarakan di sebuah kafe di Bali itu dianggap tak menemui titik temu.

Jerinx SID tambah marah ketika tahu bahwa ada orang diduga admin akun gosip Lambe Turah menyusup ke pertemuannya dengan Anang Hermansyah. Alhasil, sumpah serapah dan tuduhan membabi buta mengarah pada suami Ashanty tersebut.

Advertisement

Drummer Superman Is Dead itu mengunggah tangkapan layar perkataan seorang warganet yang menyebut, "Katanya meet tertutup. Tapi kok tembus ke @lambe_turah?? Berarti kesimpulannya justru @ananghijau dan @ashanty_ash dong ya yang sebenarnya pecundang."

"Yang mungkin sengaja ngajak admin dari @lambe_turah atau mungkin timnya anang yang dm ke admin @lambe_turah untuk posting pertemuan itu biar seolah-olah @jrxsid yang terlohat lemah," tambah warganet itu.

Seakan setuju, Jerinx SID pun menambah dugaan dan tuduhan pada Anang Hermansyah melalui keterangan foto. Ia menyebut pertemuan yang terjadi bukan demi permusikan Tanah Air, melainkan kepentingan pribadi.

"This! Jadi sebenarnya tujuan @ananghijau @ashanty_ash ke Bali nemuin saya bukan utk RUU Permusikan tapi utk nyelametin mukanya Anang agar gerai Ayam Asix dan villa nya di Bali aman," kata Jerinx SID.

Tak tanggung-tanggung, lelaki bertato itu mengakhiri kalimat dengan kata-kata kasar bernada ancaman. "Go f**k yourself. Ini adalah awal dari akhirmu," Jerinx SID menandaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemkab Sleman Sosialisasikan Program Kampung Hijau

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Peringatan Hari Kartini 21 April: Youtube Rilis Dokumenter Perempuan Kreator

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement