Advertisement

Akad Nikah Syahrini & Reino Barack Digelar di Masjid Tempat Maia Estianty Menikah?

Newswire
Jum'at, 22 Februari 2019 - 10:10 WIB
Laila Rochmatin
Akad Nikah Syahrini & Reino Barack Digelar di Masjid Tempat Maia Estianty Menikah? Reino Barack dan Luna Maya. - Instagram/suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Syahrini sukses membuat publik penasaran selama beberapa bulan belakangan ini soal kabar kedekatan hingga pernikahan dengan Reino Barack.

Teka-teki terus muncul ke permukaan soal kebenaran berita bahagia tersebut, hal itu dimulai dari isu pernikahan yang berhembus di tanggal 26 Februari, busana pernikahan, hingga lokasi tempat keduanya mengucap janji suci.

Advertisement

Sebuah rumor menyebutkan jika Masjid Camii di Jepang akan menjadi tempat pernikahan mereka nantinya. Pasalnya diketahui jika masjid terbesar di Negeri Sakura itu adalah milik keluarga Reino. Hal tersebut diungkapkan oleh Imam besar Istiqlal, KH Nasaruddin Umar.

“Saya pernah shalat di Masjid Camii, kemudian saya tanya ini masjid siapa yang membangunnya. Kemudian pengurusnya bilang kalau orang Indonesia ikut andil, akhirnya saya tahu kalau yang ikut membantu berdirinya masjid itu keluarga beliau (Rosano Barack)," ungkap KH Nasaruddin Umar dalam tayangan Barista, beberapa waktu lalu.

Keterkaitan antara Jepang dan keluarga Reino Barack memang lekat, pasalnya sang ibu adalah orang Jepang, sehingga tidak heran jika keluarganya punya salah satu aset besar di sana, termasuk masjid tersebut.

Sebagai rekan, Sonia Wibisono juga tidak heran kalau saja pernikahan antara Syahrini dan Reino terjadi, Jepang menjadi lokasinya. Pasalnya, pria yang dikenal sebagai pengusaha itu juga menyukai kebudayaan Jepang.

“Karena Reino itu ada berdarah Jepang dan juga tradisi-tradisi Jepang itu sangat disukainya, jadi memang ya mungkin nanti kalo misalnya beliau sampai menikah ada berjodoh menikah di Jepang ya itu nggak asing lagi,” kata Sonia.

Namun lagi-lagi soal apakah kebenaran soal pernikahan antara Syahrini dan Reino Barack akan terjadi, belum ada yang bisa memberikan klarifikasi secara pasti. Bahkan keterangan dari Aisyahrani, adik Syahrini hanya bisa meminta doa yang terbaik untuk jodoh kakaknya.

“Mau tanggal berapa yang penting doakan saja terbaik untuk Syahrini,” tutur Aisyahrani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement