Advertisement

Bikin Gemas, Hamish Daud Gendong Bayinya, Zalina Raine Wyllie, Seperti Gaya Kanguru

Newswire
Jum'at, 22 Februari 2019 - 19:47 WIB
Nina Atmasari
Bikin Gemas, Hamish Daud Gendong Bayinya, Zalina Raine Wyllie, Seperti Gaya Kanguru Raisa dan Hamish. - Ist/Instagram

Advertisement


Harianjogja.com, JOGJA-- Pasangan artis Raisa Andriana (28) dan Hamish Daud (38) tengah diliputi kebahagiaan. Mereka telah dikaruniai seorang anak perempuan cantik yang lahir di sebuah rumah sakit di Jakarta Selatan.

Raisa melahirkan putri pertamanya yang diberi nama Zalina Raine Wyllie ini secara caesar. Setelah berita kelahiran putrinya menyebar, banyak sekali netizen yang menunggu momen antara Raisa, Hamish, dan Zalina si buah hati untuk diunggah ke akun media sosial mereka.

Advertisement

Namun, lantaran sibuk beradaptasi sebagai orang tua baru, Raisa pun belum menyentuh akun media sosialnya lagi, dan sempat meminta maaf karena belum bisa memberi respon untuk orang-orang yang mengucapkan selamat serta mendoakan putrinya.

Berbeda halnya dengan Hamish Daud, yang langsung mengunggah foto gemasnya bersama si buah hati. Foto yang diunggah di Instagram tepat seminggu yang lalu ini, memperlihatkan Hamish yang sedang mendekap putrinya dengan penuh kasih sayang.

Terlihat dari caption Instagramnya tersebut, Hamish terlihat seakan dirinya masih tidak menyangka bahwa ia telah menjadi seorang ayah. Foto dengan nuansa siluet ini, memperlihatkan jelas senyum Hamish saat menatap putrinya yang terlelap di dalam dekapannya. Bayi mungil tersebut telah membuatnya kehabisan kata-kata, saking bahagia meliputi dirinya di hari Zalina lahir.

Selain potret manis di Instagram Hamish, salah satu temannya juga mengunggah foto-foto Hamish dan Raisa bersama Zalina. Melalui akun Twitter @jamalfaiz, teman Hamish ini mengunggah 4 foto manis bayi Zalina dalam dekapan orang-orang tersayangnya.

Salah satu fotonya memperlihatkan Raisa yang tersenyum saat menggendong Zalina, didampingi oleh Hamish yang terlihat seperti sedang mengajak Zalina bercanda. Di foto lainnya, lagi-lagi memamerkan kemesraan Hamish bersama putrinya ini. Hamish terlihat sedang tidur nyenyak sambil menggendong Zalina yang juga tertidur bersamanya. Mereka berdua tampak sangat kompak dengan kaos dan kain abu-abu yang dikenakannya.

Postingan ini mendapat lebih dari 2.000 likes dengan komentar yang tidak kalah manis dari foto-fotonya. Tampaknya, netizen jatuh cinta dan berlomba-lomba untuk mendoakan bayi mungil ini agar menjadi anak yang baik nantinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cegah Kecurangan Pengisian BBM, Polres Kulonprogo Cek SPBU

Kulonprogo
| Jum'at, 29 Maret 2024, 14:37 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement