Cakra Khan Akan Hadiri Pernikahan Syahrini di Jepang?

Cakra Khan Akan Hadiri Pernikahan Syahrini di Jepang?Reino Barack dan Luna Maya. - Instagram/suara.com
23 Februari 2019 10:10 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -- Bukan rahasia kalau penyanyi Cakra Khan adalah sahabat dekat Syahrini. Maka tak heran bila Cakra menjadi sasaran pertanyaan wartawan seputar kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Apalagi kabarnya, Cakra Khan akan bertolak ke Jepang untuk menghadiri pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Namun saat dikonfirmasi langsung mengenai kabar tersebut, pelantun "Harus Terpisah" itu malah membantahnya.


"Gue nggak (ke Jepang). Masih banyak kerjaan," kata Cakra Khan, saat ditemui dalam acara peluncuran lagu terbarunya berjudul "Adalah Aku" di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2019).

Cakra Khan bahkan mengaku tidak tahu apakah Syahrini sudah berangkat ke Jepang untuk menggelar pernikahan, yang kabarnya akan digelar di Masjid Camii, di Tokyo. Menurut penyanyi 26 tahun itu, ia baru saja bertemu Syahrini, kemarin.

"Gue nggak tahu dia ke Jepang atau nggak sekarang. Kemarin masih di sini, ketemu," jelas Cakra.

Dalam pertemuan tersebut, Cakra Khan mengaku ngobrol soal single terbarunya. Tak membahas soal pernikahan.

"Dia nggak ngomong apa-apa karena memang ngomogin lagu gue. Jadi, nentuin tanggal (ulang tahun Cakra), terus 'lo mau minta kado apa dari gue?’ Karena ulang tahun saya bulan ini. Ngomong gitu aja," kata Cakra Khan.

Cakra Khan pun mengaku tidak tahu mengenai kabar pernikahan Syarini dan Reino Barack. Namun dia tetap mendoakan apapun yang terjadi dengan Syahrini.

"Gue nggak tahu. Pokoknya apapun yang terbaik buat dia, kita doakan dari pada ngeliat dia sendiri. Apapun yang terbaik buat Syahrini, kita doakan yang terbaik," tutur Cakra Khan.

Sumber : suara.com