Advertisement

Sindir Haters, Atta Halilintar Banyak Dapat Dukungan

Newswire
Sabtu, 23 Februari 2019 - 13:10 WIB
Laila Rochmatin
Sindir Haters, Atta Halilintar Banyak Dapat Dukungan Atta Halilintar. - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Baru saja Atta Halilintar menghebohkan publik karena mencetak rekor sebagai YouTuber pertama se-Asia Tenggara yang memiliki 11 juta subscribers.

Prestasi Atta Halilintar sebagai pegiat konten YouTube itu diumumkan pada Selasa (19/2/2019) lalu. Ia pun dibanjiri pujian oleh para penggemarnya.

Advertisement

Di sisi lain, ternyata masih ada netizen yang tak menyukai kabar gembira dari Atta Halilintar. Para haters mencibirnya dengan mencemooh konten Atta di YouTube.

Menanggapi hal tersebut, Atta tak tinggal diam. Putra sulung keluarga Gen Halilintar ini mengungkapkan responsnya di Instagram story.

"Jangan Hanya Nyinyir Tapi Lakukan! Jangan Cuma Bacot Tapi Tunjukkan! Jangan Kebanyakan Janji tapi Buktikan! - AH-," tulis Atta.

Tangkapan layar story itu kemudian diunggah ulang akun @bukan_lambe_turah. Di kolom komentar unggahan itu, rupanya Atta diberondongi dukungan dari netizen.

"Ambil semua positif nya dari ata,tatakrama sopan santun dan kerja kerasnya patut dicontoh guys!" tulis seorang netizen.

"saya salute sama Atta patut di contoh , kerja keras , sopan , baik, jgn lupa tetap santai jangan kerja terus nanti hilang masa mudamu," komentar yang lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

AJARAN AGAMA: Generasi Milenial Dinilai Penting Belajar Fikih

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement