Advertisement

Pernah Pisah dengan Anak, Maia Estianty Tak Kesulitan Akting Menangis

Newswire
Sabtu, 23 Februari 2019 - 17:10 WIB
Laila Rochmatin
Pernah Pisah dengan Anak, Maia Estianty Tak Kesulitan Akting Menangis Kemesraan Maia Estianty /instagram - maiaestiantyreal/Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Maia Estianty mengaku tak kesulitan untuk berakting sedih saat ditinggal oleh anaknya dalam film Anak Hoki. Diakuinya, peran dalam film tersebut tidak jauh dari kehidupan nyatanya.

"Enggak (susah) sih. Karena kan saya juga pernah pisah sama anak. He he he. Jadi itu tuh karakter di film itu enggak terlalu jauh dari aku," kata Maia di kawasan Plaza Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Advertisement

Diakuinya, untuk peran tersebut Maia hanya membebaskan dirinya untuk menjadi diri sendiri. Terlebih sosok Eva yang menjadi anaknya juga tak jauh dari karakter asli anak-anaknya.

"Aku orangnya dingin kayak gini bukan yang romantis banget. Sama anak juga sama, kayak gitu cool. Jadi karakternya enggak terlalu yang gimana," kata Maia.

Namun begitu, Maia yang kini memutuskan untuk hengkang dari dunia keartisan itu mengakui akting bukanlah keahlian. Sehingga ia pun meminta hanya beberapa scene di setiap kesempatannya dalam bermain film.

"Jadi kalau aku misalkan yang aku dibilang sebagai artis, pemain film, atau pemain sinetron, enggak juga. Karena kapasitas aku enggak di situ. Aku sadar diri bahwa aku bukan yang canggih di dunia akting. Jadi aku memang tahu diri dan aku memang enggak mungkin di situ," kata Maia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Rabu 24 April 2024: PPDB Kelas Olahraga hingga Hasil Arsenal vs Chelsea Skor 5-0

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 07:57 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement