OSCAR 2019, Penampilan Lady Gaga Jadi Sorotan Kamera

OSCAR 2019, Penampilan Lady Gaga Jadi Sorotan KameraLive Streaming Oscar 2019 dari OSCAR 2019 OFFICIAL di Youtube
25 Februari 2019 11:17 WIB Renat Sofie Andriani Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Penyanyi fenomenal Lady Gaga kembali menjadi perhatian kamera di red caerpet Oscar 2019 di Los Angeles. 

Artis yang berperan dalam  A Star Is Born  ini tiba di red carpet Oscar 2019, Los Angeles, dengan mengenakan gaun hitam berpotongan dramatis hasil rumah mode Alexander McQueen.

Gaga melengkapi busananya dengan perhiasan Tiffany Diamond karya Tiffany & Co. Seketika perhiasan yang dikenakan Gaga menjadi sorotan.

Penampilan Lady Gaga di Oscar 2019, video diposting E! Red Carpet & Award Sho di Youtube

Selain berwujud berlian 128,54 karat, perhiasan itu hanya dipakai sebanyak tiga kali dalam upacara penghargaan berkaliber besar sepanjang sejarahnya yang telah berusia 142 tahun.

Dengar-dengar, perhiasan itu juga pernah dikenakan oleh legandaris Hollywood Audrey Hepburn untuk sesi foto “Breakfast at Tiffany's” pada tahun 1961.

Gaga menata rambutnya dengan gaya rambut diangkat ke atas. Tampaknya Gaga benar-benar ingin mencontek tampilan Hepburn yang ikonik dalam “Breakfast at Tiffany's”.

Sepanjang musim yang membuahinya dengan banyak penghargaan melalui film tersebut, Gaga beberapa kali memang lebih memilih tampil elegan ketimbang nyeleneh atau pun kontroversial.

Di ajang Golden Globes awal tahun ini, dia mengenakan ball gown berwarna lavender karya Valentino yang disandingkan dengan tata rambut bun ke atas berwarna senada.

Dalam acara penghargaan Critics' Choice Awards, Gaga tampil sama femininnya dengan gaun panjang bermodel strapless merah muda produksi rumah mode Calvin Klein by Appointment.

Sementara itu untuk kemeriahan Grammy Awards yang berlangsung dua pekan lalu Gaga mengenakan dress perak besutan rumah mode Celine rancangan desainer Hedi Slimane, yang dipadupadankan dengan perhiasan berlian 100 karet Tiffany & Co.

Sumber : Bisnis.com