Advertisement

Akan Menikah, Ini Curhatan Syahrini Kepada Mantan Manajer

Newswire
Selasa, 26 Februari 2019 - 16:10 WIB
Laila Rochmatin
Akan Menikah, Ini Curhatan Syahrini Kepada Mantan Manajer Foto diduga Syahrini dan Reino Barack

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Salah seorang sahabat sekaligus mantan manajer Syahrini, Reindy mengaku sangat senang pelantun Sesuatu itu akan menikah dengan Reino Barack. Apalagi secara spesial Syahrini mengenalkan Reino kepada Reindy melalui video call.

"Waktu Rani (Aisyahrani, adik sekaligus manajer Syahrini) video call, kenalin saya ke Reino. Saya melihat mereka pasangan yang cocok," kata Reindy, saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, Rabu (26/2/2019).

Advertisement

Sebelum Syahrini memutuskan menikah dengan Reino Barack, Reindy mengaku sahabatnya itu sempat curhat kepadanya. Bukan soal Luna Maya, di mana Syahrini dianggap mengambil Reino dari sahabatnya itu.

"Bukan soal Luna Maya, tapi soal karier. Syahrini minta masukan ke saya, bagaimana karier setelah menikah. Terus bagaimana mempersiapkannya dan lain-lain. Yang seperti-seperti itu," ujar Reindy.

Namun Reindy bisa memastikan kalau Syahrini tetap bisa berkarier di dunia artis setelah menikah. Hal itu tak terlepas dari dukungan Reino Barack.

"Reino itu sayang banget ke Syahrini. Reino sangat support (karier Syahrini di dunia entertainment). Sedangkan Syahrini sangat segan ke Reino. Syahrini lebih memperhatikan apa yang dimau Reino. Reino kan calon suaminya," ungkap Reindy.

"Jadi, bisa berhenti atau dikurangi kegiatan keartisannya. Masya Allah banget hubungan mereka," sambung Reindy.

Seperti diketahui, Syahrini dan Reino Barack akan menikah di Majid Camii di Tokyo, Jepang, Rabu (27/2/2019). Sejumlah tamu penting telah tiba di Tokyo untuk menjadi saksi pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang di antaranya: KH Quraish Shihab dan Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. Dr. KH. Nazaruddin Umar.

Sementara keluarga Syahrini sudah bertolak ke Jepang sejak Kamis (21/2/2019) malam. Ada sekitar 20 orang dalam rombongan tersebut dan salah seorangnya adalah adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement