Advertisement

Sahabat Ungkap Kisah Cinta Syahrini-Reino Barack

Newswire
Selasa, 26 Februari 2019 - 17:10 WIB
Laila Rochmatin
 Sahabat Ungkap Kisah Cinta Syahrini-Reino Barack Foto diduga Syahrini dan Reino Barack

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Syahrini dipastikan akan menikah pada 27 Februari 2019 di Masjid Camii di Tokyo, Jepang. Kabar bahagia itu dibenarkan langsung oleh salah seorang sahabat dan mantan manajer Syahrini, Reindy.

"Pernikahan itu benar. Berlangsungnya besok, tanggal 27 Februari di Jepang," kata Reindy, saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, Rabu (26/2/2019).

Advertisement

Meski sudah jarang bertemu Syahrini, namun Reindy mengaku masih sering bersilaturahmi melalui telepon dengan pelantun "Sesuatu" itu. Bahkan ketika Syahrini baru dekat dengan Reino Barack, Reindy menjadi salah satu orang yang diberita tahu soal hubungan itu.

"Saya kurang tahu kapan persisnya mereka pacaran. Tapi akhir November saya dikenalin ke Reino. Waktu itu Rani (adik sekaligus manajer Syahrini), video call ke saya dan kenalin Reino. Menurut saya mereka pasangan yang cocok. Syahrini bahagia banget," ungkap Reindy.

Reindy bahkan mengaku sempat diundang di acara silaturahmi keluarga Syahrini dan Reino Barack di rumah Syahrini di kawasan Bogor pada Desember 2018.

"Acara silaturahmi keluarga Syahrini dan Reino itu kalau nggak salah tanggal 14 Desember. Saya diundang di acara itu. Ya dari awal Desember mereka memang sudah serius (mau menikah)," ungkap Reindy.

Reindy sendiri mengaku tak bisa menghadiri pernikahan Syahrini dan Reino Barack karena ada kepentingan lain.

"Saya juga sekarang tinggal di Cilacap, mas. Jadi memang kalau ketemu Syahrini agak susah. Tapi saya pasti doakan buat Syahrini dan Reino," tutur Reindy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru KRL Jogja Solo dan KRL Solo Jogja Hari Ini, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 02:37 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement