Aduh, Surat Izin Menikah Belum Diurus, Syahrini dan Reino Barack Nikah Siri?

Aduh, Surat Izin Menikah Belum Diurus, Syahrini dan Reino Barack Nikah Siri?Reino Barack dan Luna Maya. - Instagram/suara.com
26 Februari 2019 18:10 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -- Syahrini dan Reino Barack diisukan akan menikah pada 26 atau 27 Februari 2019 do Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Namun, keduanya seakan sepakat menutup rapat kabar bahagia itu dari publik.

Padahal, selama ini Syahrini dikenal sebagai artis yang gemar membagikan kebahagiaannya di media sosial. Namun, semua itu berubah sejak dirinya dikabarkan dekat dengan Reino Barack.

Saking tertutupnya, Syahrini bahkan belum mengurus surat izin menikah. Hal ini diketahui dari penuturan ketua RT di lingkungan kediaman Syahrini.

"Sampai saat ini belum ada kepengurusan surat untuk nikahnya Syahrini," kata Ketua RT seperti yang dikutip matamata dari YouTube channel Indosiar Program Hot Issue pada Selasa (26/2/2019).

"Mau nikah di daerah manapun, baik di dalam negeri maupun di luar negeri mestinya laporan kepada RT, RW, dan Lurah. Nikah siri kan gak lewat RT, RW, hanya berdua saja sama saksinya," tambah Tukiran.

Lalu benarkah Syahrini dan Reino Barack akan menikah secara siri?

Sumber : suara.com