Blokir Akun Ahli Psikologi, Syahrini Merasa Tersindir?

Blokir Akun Ahli Psikologi, Syahrini Merasa Tersindir?Hotel tempat Syahrini-Reino menginap. - suara.com
27 Februari 2019 18:10 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -- Penyanyi Syahrini dikabarkan memblokir sebuah akun Instagram milik ahli psikologi bernama Dedy Susanto. Hal ini diungkapak oleh Dedy Susanto melalui kolom keterangan di unggahan pribadinya.

Aksi Syahrini memblokir akun tersebut berawal dari Dedy Susanto yang menuliskan quotes tentang menikahi mantan kekasih teman. Jika dilihat dari kata-kata yang dituliskan akun tersebut, tak terlihat bahwa Dedy menyalahkan Syahrini lantaran menikah dengan mantan kekasih sahabat.

“Tidak ada yang salah bila menikah dengan mantannya teman,” tulis akun tersebut pada Selasa 26 Februari 2019.

Ahli psikologi itu pun melanjutkan tulisannya dengan menjelaskan siapa yang patut disalahkan dari aksi menikahi mantan kekasih teman.

“Yang salah adalah pihak yang tidak benar-benar cinta seseorang tapi menggantungkan orang itu sekian tahun dan akhirnya menikah dengan orang lain,” tambahnya.

“Kasihan dia, waktunya sia-sia begitu saja. Kamu hebat, gantungan gondola mah kalah sama kamu,” pungkas pria yang juga motivator tersebut.

Tulisan tersebut memang seakan menggambarkan kisah antara Syahrini, Reino Barack dan Luna Maya. Meskipun, dalam unggahan tersebut tak menyebutkan satupun nama.

Akan tetapi, Syahrini tampak tersindir dengan tulisan itu. Dia pun dikatahui memblokir akun Instagram sang ahli psikologi tersebut.

“Btw, aku diblok loh oleh Syahrini,” ujar sang pemilik akun.

“Mbak Syahrini, aku itu enggak nyalahin kamu loh. Kok kamu blokir instagramku?,” tanya Dedy Susanto.

Seperti diketahui, Syahrini kini telah sah menyandang status sebagai istri dari Reino Barack. Pernikahan mereka dilangsungkan secara tertutup di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, Rabu (27/2/2019).

Pernikahan antara Syahrini dan Reino Barack memicu pro dan kontra dalam masyarakat. Pasalnya, Syahrini diketahui merupakan salah satu teman dekat Luna Maya. Sementara itu, Reino sendiri adalah mantan Luna yang sempat menjalin kasih dengannya selama 5 tahun.

Sumber : suara.com