Advertisement

Hari Ini Dilan 1991 Tayang, Ini Tips Nonton dari Iqbaal Ramadhan

Denis Riantiza Meilanova
Kamis, 28 Februari 2019 - 18:10 WIB
Laila Rochmatin
Hari Ini Dilan 1991 Tayang, Ini Tips Nonton dari Iqbaal Ramadhan Artis pemeran film Dilan 1991, Vanesha Prescilla (kedua kanan), Andryos Aryanto (kanan), Zulfa Maharani (kedua kiri) dan Yoriko Angeline (kiri) menjawab pertanyaan wartawan Antara saat melakukan kunjungan media ke Kantor Berita Antara di Gedung Wisma Antara, Jakarta, Rabu (6/2/2019)./ANTARA FOTO - Dhemas Reviyanto

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Film Dilan 1991 tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai hari ini, Kamis (28/2).

Sang aktor utama, Iqbaal Ramadhan, tak ketinggalan menyambut penayangan perdana filmnya itu. Dia pun memberikan tips untuk para penonton yang akan menyaksikan film Dilan 1991 di bioskop.

Advertisement

"Yang nonton Dilan di bioskop jangan lupa plus one biar enak dipeluk pas lagi sedih k bye luv u hope u enjoy the movie," tulis Iqbaal di postingan akun Instagramnya, Kamis (28/2).

Sekuel film Dilan 1990 itu juga dibintangi oleh Vanesha Prescilla, Yuriko, Debo, Gusti Reihan, dan Brandon Salim.

Film bercerita berawal dari 22 Desember 1990, Dilan (Iqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Prescilla) resmi berpacaran. Ditengah kebahagiaan mereka Dilan terancam dikeluarkan dari sekolah akibat perkelahian dengan Anhar (Giulio Parengkuan).

Dilan juga semakin sering berkelahi dan mendapatkan musuh. Milea khawatir dengan masa depan Dilan. Milea merasa berhak melarang Dilan terlibat dalam geng motor. Suatu ketika, Dilan dikeroyok oleh orang tak dikenal. Saat mengetahui siapa yang berbuat, Dilan merencanakan balas dendam. Milea akhirnya meminta Dilan berhenti dari geng motor atau hubungan mereka berakhir.

Dilan, seorang panglima tempur dan ketua geng motor, akan selalu terlibat masalah. Di tengah semua masalah itu, hadir Yugo (Jerome Kurnia), anak dari sepupu jauh ayah Milea yang baru pulang dari Belgia. Mereka sering menghabiskan waktu bersama. Yugo menyukai Milea. Dan Milea...hanya mencintai Dilan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Heroe Poerwadi Kumpulkan Berkas Pendaftaran Cawali ke DPD Golkar Kota Jogja

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 17:57 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement