Advertisement

Waduh! Lagu Agnez Mo Ternyata Masuk Daftar Pembatasan KPID Jabar

Newswire
Kamis, 28 Februari 2019 - 23:10 WIB
Laila Rochmatin
Waduh! Lagu Agnez Mo Ternyata Masuk Daftar Pembatasan KPID Jabar Agnes Monica seusai ketemu Presiden Jokiw, di Istana, Jumat (11/1/2019). - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Agnez Mo mewujudkan impiannya untuk berkolaborasi dengan penyanyi internasional, Chris Brown. Lagu Overdose yang dirilis September 2018 menjadi bukti pencapaian penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 tersebut.

Namun, di balik kebanggaan tersebut terselip kabar tak mengenakan. Lagu Overdose rupanya termasuk dalah daftar pembatasan penyiaran lagu yang ditetapkan Komisi Penyiaran Daerah (KPID) Jawa Barat.

Advertisement

Selain Overdose, Versace on the Floor milik Bruno Mars dan Shape of You milik Ed Sheeran termasuk ke dalam daftar 17 lagu yang dibatasi waktu siarnya oleh KPID Jabar. Lagu-lagu tersebut dianggap melanggar norma masyarakat, sehingga hanya boleh disiarkan pada pukul 22.00 hingga 03.00 WIB di radio dan televisi Jawa Barat.

Bruno Mars sendiri telah menanggapi keputusan KPID Jabar tersebut melalui Twitter-nya. Dengan nada sarkastik, ia mengaku dibingungkan dengan peraturan dari salah satu provinsi di Indonesia tersebut.

"WTF! Aku muncul di Indonesia. Terus ada Ed Sheeran dengan lagunya yang keren dan vulgar dan membuat kami semua terjepit. Makasih loh Ed, makasih banyak," tulis Bruno Mars di Twitternya, Kamis (28/2/2019) seraya menanggapi artikel TIME.

"Hai Indonesia, aku punya sejumlah hits lainnya Nothin' On You, Just the Way You Are, dan Treasure. Jangan salahkan aku bila ada penyimpangan seksual," sambungnya lagi.

Lagu lain yang dibatasi oleh KPID Jawa Barat, antara lain Dusk Till Dawn (Zayn Malik), Sangria Wine (Camila Cabello & Pharrell W), Mr. Brightside (The Killers), Let Me (Zayn Malik), Plot Twist (Marc E. Bassy), Makes Me Wonder (Maroon 5), Fuck it I Dont Want You Back (Eamon), Bad Things (Camila Cabello & Machine), Midsummer Madness (88rising), Wild Thoughts (DJ Khaled & Rihanna), Till It Hurts (Yellow Claw), dan Your Song (Rita Ora).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jalan Rusak di Sleman Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Pasang Spanduk Obyek Wisata Jeglongan Sewu

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 18:57 WIB

Advertisement

alt

Lokasi dan Harga Tiket Museum Dirgantara Jogja, Cek di Sini

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement