Duh, Jerinx Ternyata Pernah Menangis Gara-Gara Via Valen

Duh, Jerinx Ternyata Pernah Menangis Gara-Gara Via ValenVia Vallen. - Istimewa/Instagram @viavallen
28 Februari 2019 21:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Perseteruan I Gede Ari Astina alias Jerinx dengan penyanyi dangdut Via Vallen sudah menguap. Namun, baru-baru ini, Jerinx kembali menyebut Via Vallen lewat aktivitasnya di ranah daring.

Personel band Superman is Dead (SID) tersebut diketahui menyebut nama pelantun lagu Sayang itu saat ditanya seorang netizen kapan terakhir kali menangis di Twitter.

Entah jawabannya serius atau Jerinx sekadar berseloroh, namun dia mengaku menangis saat mendengarkan permintaan Via Vallen. “[Menangis] waktu Via Vallen bilang, SID harusnya berterima kasih sama dia, [karena sudah memopuler lagu Sunset di Tanah Anarki versi dangdut],” kata Jerinx.

Seperti diketahui, Jerinx dan Via Vallen pernah terlibat konflik pada 2018. Kala itu, Jerinx mengklaim Via Vallen ‘merusak’ esensi lagu Sunset di Tanah Anarki milik Superman is Dead karena menyanyikannya dalam versi dangdut koplo.

"Jika tak paham akan lirik atau esensi lagu SID, tolong jangan dirusak," ujar Jerinx beberapa waktu lalu.

Via Vallen sebenarnya sudah menyampaikan permohonan maaf atas aksinya menyanyikan Sunset di Tanah Anarki dalam versi dangdut meski dia menegaskan tak terima dengan semua ucapan kasar Jerinx kala itu. Namun kemudian permasalahan itu tenggelam dan menghilang begitu saja.*

Sumber : Okezone.com