Advertisement

4 Maret 2019, Der Jager Siap Rilis Album Perdana

Galih Eko Kurniawan
Kamis, 28 Februari 2019 - 20:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
4 Maret 2019, Der Jager Siap Rilis Album Perdana Der Jager.-Harian Jogja - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Der Jager segera memasuki babak baru sebagai sebuah band heavy metal. Band cadas asal Jogja itu akan merilis album perdana mereka, Rocktuary, dalam sebuah konser khusus di Kedai Kebun Forum, Tirtodipuran, Jogja, pada Senin (4/3/2019).

Selama lima tahun berkarya dan melewati pergantian personel, Der Jager kini berformasikan Dendi Satriyo di vokal, Leokunto gitar, Yadi Darmawan bass dan Dany Pangarso sebagai penggebuk dram. Selama setahun digarap, Rocktuary akan dikenalkan dalam konser khusus itu.

Advertisement

Kunto menuturkan dalam konser khusus itu, Der Jager bakal merilis album fisik berupa cakram padat. “Cuma rilisnya terbatas, sekitar 100 keping cakram padat,” ungkapnya kepada Harian Jogja, Kamis (28/9).

Rencananya, Der Jager bakal menghadirkan bintang tamu Hendi Something Wrong, Blangkon Sangkakala dan Amar JB Blues, untuk bermusik bersama di panggung. “Tidak dipungut biaya untuk bisa menonton konser rilis album kami,” papar Kunto.

Di Kedai Kebun, Der Jager bakal menampilkan seluruh lagu yang ada di album Rocktuary. Lagu-lagu yang mereka hadirkan bertemakan kritik sosial, kehidupan sehari-hari, kemanusiaan sampai pesta-pesta yang para personel lewati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement