Advertisement

Bukti-Bukti Ini Menunjukkan Luna Maya Dekat Keluarga Faisal Nasimuddin, Pengusaha Asal Malaysia

Newswire
Selasa, 05 Maret 2019 - 12:37 WIB
Nina Atmasari
 Bukti-Bukti Ini Menunjukkan Luna Maya Dekat Keluarga Faisal Nasimuddin, Pengusaha Asal Malaysia Luna Maya. - Instagram/Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Luna Maya kini tengah menjadi sorotan, dikaitkan dengan pernikahan mantan kekasihnya, Reino Barack dengan Syahrini. Setelah putus dari Reino Barack beberapa bulan lalu, Luna Maya sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria.

Dari segelintir nama, tersebut pula lah sosok Faisal Nasimuddin, seorang konglomerat asal negeri Jiran, Malaysia. Kedekatan Luna dan pria tersebut diketahui dari beberapa unggahan foto pria tersebut yang bersama Luna serta teman-teman lainnya.

Advertisement

Tak hanya itu, akun Instagram pribadi wanita berdarah Bali itu pun beberapa kali ditemukan mengomentari foto Faisal. Begitu pun sebaliknya hingga keduanya saling berinteraksi di unggahan Instagramnya.

Kedekatan Luna tampak tak hanya dengan Faisal, namun juga dengan keluarganya, terutama dengan adik Faisal, Diana Nasimudin. Selain dekat dengan Diana, Luna juga sudah mengenal sosok ibunda Faisal dan Diana.

Hal ini terlihat dari komentar Luna di unggahan Faisal. Berawal dari duda beranak tiga itu yang membagikan foto kebersamannya dengan sang ibunda.

"Breakfast run with mak before heading to rhe office," tulis Faisal Nasimuddin.

Dalam foto tersebut, Faisal tampak duduk bersama sang ibu di sebuah kafe yang berlatar belakang kaca. Faisal pun tampak begitu dekat dengan ibunya dengan merangkul wanita terkasihnya tersebut.

Tak berselang lama, Luna pun mulai menyapa Faisal. Bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur itu juga memberikan salam untuk ibunda Faisal.

"Sent my best regards to auntie @faisalnasimuddin (sampaikan salam terbaikku untuk tante)," tulis Luna Maya di Instagramnya.

Rupanya, komentar Luna Maya terlebih dahulu dibaca oleh adik Faisal, Diana. Wanita itu pun menyampaikan bahwa sang ibu sedang membicarakan Luna Maya.

"My mom still brags about you babe (ibuku tengah membicarakanmu sayang)," balas adik Faisal.

Kemudian, Faisal pun akhirnya menjawab komentar Luna Maya. Dia mengatakan akan menyampaikan salam tersebut kepada sang bunda

"Insya Allah, will do," jawab pria tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pansus DPRD DIY Mulai Bahas Perubahan Aturan Soal Pengisian Jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 21:47 WIB

Advertisement

alt

Siap-Siap! Ini Jadwal dan Cara Ikut War Tiket Konser Sheila on 7

Hiburan
| Kamis, 18 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement