Advertisement

Ini 4 Pasangan Seleb Korea yang Paling Ditunggu Punya Momongan 2019

Newswire
Jum'at, 08 Maret 2019 - 12:10 WIB
Laila Rochmatin
   Ini 4 Pasangan Seleb Korea yang Paling Ditunggu Punya Momongan 2019        Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Setelah para couple K-Drama menikah, pastinya penggemar menantikan kabar baik lahirnya momongan. Seperti Rain dan Kim Tae Hee nih yang baru saja diumumkan hendak menyambut kelahiran anak kedua.

Rain dan Kim Tae Hee memang pasangan drama Korea yang paling ditunggu punya momongan sejak menikah pada Januari 2017. Mereka dinilai serasi dan penggemar penasaran seperti apa bayi mereka kelak.

Advertisement

Sama seperti Rain dan Kim Tae Hee, penggemar juga penasaran seperti apa bayi couple K-Drama berikut ini nantinya. Yuk intip 4 couple drama Korea yang paling ditunggu punya momongan 2019.

1. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Pasangan yang dipanggil Song Song Couple ini selalu bikin netizen penasaran. Dari mulai main drama Descendants of The Sun sampai menikah 31 Oktober 2017, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo selalu jadi sorotan.

Netizen banyak yang penasaran serupawan apa anak Song Hye Kyo dan Song Joong Ki nantinya. Jadi deh mereka yang paling ditunggu punya momongan 2019 ini. Menurutmu?

2. Lee Sang Woo dan Kim So Yeon

Pasangan serasi satu ini mulai berkencan saat sama-sama membintangi drama Korea Happy Home (2016). Lee Sang Woo dan Kim So Yeon menikah pada 9 Juni 2017 setelah 6 bulan pacaran.

Sama-sama tinggi dan rupawan, penggemar banyak yang penasaran setampan dan secantik apa anak mereka kelak. Saat ini Lee Sang Woo membintangi drama Touch Your Heart dan Kim So Yeon siap merilis drama Mother of Mine.

3. Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin

Pasangan idol K-Pop Taeyang BIGBANG dan aktris K-Drama Min Hyo Rin juga paling ditunggu punya momongan nih. Pernikahan mereka digelar secara tertutup di Seoul Joongang Church di Anyang pada 3 Februari 2018.

Sekarang Taeyang sedang menyelesaikan wamilnya. Semoga setelah wamil nanti, ada kabar bahagia dari pasangan romantis ini ya.

4. Jo Jung Suk dan Gummy

Siapa nih yang sedang menanti kabar baik dari pasangan Jo Jung Suk dan Gummy? Mereka memang pasangan yang banyak penggemarnya karena terbukti langgeng usai menjalin asmara 5 tahun.

Pada Oktober 2018 lalu, agensi Gummy mengabarkan pernikahan mereka. Penggemar antusias menanti kelahiran anak pertama mereka nanti.

Akankah wajah anaknya setampan Jo Jung Suk dan suaranya semerdu Gummy? Kita doakan saja ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Penyair Joko Pinurbo Wafat, Jenazah Disemayamkan di PUKJ Bantul

Bantul
| Sabtu, 27 April 2024, 11:07 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement