Sudah Menikah, Begini Aturan Reino Barack untuk Kegiatan Manggung Syahrini

 Sudah Menikah, Begini Aturan Reino Barack untuk Kegiatan Manggung SyahriniReino Barack dan Syahrini. - Okezone/Yoga
12 Maret 2019 08:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Reino Barack dan Syahrini sudah resmi menikah pada 27 Februari. Reino Barack tetap memberikan lampu hijau bagi Syahrini untuk melanjutkan karirnya di industri hiburan Tanah Air. Namun kelonggaran yang diberikan Reino bukan berarti tanpa syarat.

Hal itu terungkap saat Reino Barack dan Syahrini menggelar jumpa pers di salah satu hotel berbintang di Jakarta baru-baru ini. Kata pelantun Sesuatu, Reino tetap memperbolehkannya bekerja selama tidak lupa akan prioritas sebagai istri.

"Suami juga mengijinkan aku untuk berkarya, sepanjang prioritas utama aku tetap keluarga," ujarnya.

Terlebih saat keduanya sudah dikaruniai momongan, Syahrini harus mendahulukan kepentingan anak dibanding pekerjaan.

"Apabila diberikan keturunan, pasti prioritas utama adalah anak dan suami, tidak lagi aku memprioritaskan pekerjaan, berseni dan berkarya. Mungkin nanti akan ada porsi seperti itu," jelas wanita 36 tahun tersebut.

Namun Syahrini bisa memastikan bahwa dia tidak akan meninggalkan panggung hiburan Tanah Air. Khususnya di bidang musik, Syahrini bahkan sudah menyiapkan single baru bertema pernikahan dengan judul Restu.

"Pastinya karya itu akan segera hadir, ada single terbaru saya di bulan ini, Insya Allah bentuk daripada pernikahan kita berdua," kata pencetus jargon Maju Mundur Cantik.

Sumber : Okezone.com