Fotonya Dipasang Bersanding dengan Luna Maya oleh Hotman Paris, Begini Reaksi Meriam Bellina

Fotonya Dipasang Bersanding dengan Luna Maya oleh Hotman Paris, Begini Reaksi Meriam BellinaMeriam Bellina. - Antara/Ismar Patrizki
12 Maret 2019 09:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris tiba-tiba menggemparkan dunia hiburan dengan mengunggah sebuah pose yang tak biasa melalui akun instagram pribadinya @hotmanparisofficial.

Unggahan itu berisi foto wajah dari Luna Maya yang kemudian disandingkan dengan Meriam Belina.

Tidak sampai di situ, Hotman pun melengkapi unggahannya dengan menuliskan sebuah keterangan tulisan. Dimana Hotman, mempertanyakan pada netizen memgenai kecantikan antara Luna Maya dan Meriam Belina.

“Tau nama dua cewek ini? Cantikan mana? Hadiahmu bakpao di Kopi Joni pagi ini! Nyanyi: mulanya biasa saja......,” tulis Hotman Paris dalam unggahannya.

Kendati demikian, Meriam Bellina yang dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (11/3/2019) ogah menanggapi foto itu. Meriam Bellina pun hanya mengatakan apabila dirinya tidak berkenan untuk diwawancara lantaran telah dijemput.

“Enggak mas, ntar aja, aku dah dijemput,” kata Meriam Bellina sembari berjalan.

Bahkan ketika para awak media kembali menyinggung tentang pose tersebut, aktris 53 tahun itu justru bergeming. Wanita kelahiran Bandung ini hanya berjalan dan memilih masuk ke dalam mobilnya.

Lebih lanjut tidak ada kata-kata yang dikeluarkan oleh Meriam Bellina. Ia pun seolah tidak ingin memperpanjang tentang foto tersebut.

Sementara itu, bila melirik postingan foto dari akun instagaam milik Hotman Paris, tampaknya pose itu telah lenyap. Lantas, apakah foto ini telah dihapus oleh Hotman Paris?

Sumber : Okezone.com