Advertisement

Fotonya Dipasang Bersanding dengan Luna Maya oleh Hotman Paris, Begini Reaksi Meriam Bellina

Newswire
Selasa, 12 Maret 2019 - 09:17 WIB
Nina Atmasari
Fotonya Dipasang Bersanding dengan Luna Maya oleh Hotman Paris, Begini Reaksi Meriam Bellina Meriam Bellina. - Antara/Ismar Patrizki

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris tiba-tiba menggemparkan dunia hiburan dengan mengunggah sebuah pose yang tak biasa melalui akun instagram pribadinya @hotmanparisofficial.

Unggahan itu berisi foto wajah dari Luna Maya yang kemudian disandingkan dengan Meriam Belina.

Advertisement

Tidak sampai di situ, Hotman pun melengkapi unggahannya dengan menuliskan sebuah keterangan tulisan. Dimana Hotman, mempertanyakan pada netizen memgenai kecantikan antara Luna Maya dan Meriam Belina.

“Tau nama dua cewek ini? Cantikan mana? Hadiahmu bakpao di Kopi Joni pagi ini! Nyanyi: mulanya biasa saja......,” tulis Hotman Paris dalam unggahannya.

Kendati demikian, Meriam Bellina yang dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (11/3/2019) ogah menanggapi foto itu. Meriam Bellina pun hanya mengatakan apabila dirinya tidak berkenan untuk diwawancara lantaran telah dijemput.

“Enggak mas, ntar aja, aku dah dijemput,” kata Meriam Bellina sembari berjalan.

Bahkan ketika para awak media kembali menyinggung tentang pose tersebut, aktris 53 tahun itu justru bergeming. Wanita kelahiran Bandung ini hanya berjalan dan memilih masuk ke dalam mobilnya.

Lebih lanjut tidak ada kata-kata yang dikeluarkan oleh Meriam Bellina. Ia pun seolah tidak ingin memperpanjang tentang foto tersebut.

Sementara itu, bila melirik postingan foto dari akun instagaam milik Hotman Paris, tampaknya pose itu telah lenyap. Lantas, apakah foto ini telah dihapus oleh Hotman Paris?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Rabu 24 April 2024: PPDB Kelas Olahraga hingga Hasil Arsenal vs Chelsea Skor 5-0

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 07:57 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement