Duh, Warganet Kecam Syahrini Gara-gara Sebut Tak Jodoh Akan Tersingkir

Duh, Warganet Kecam Syahrini Gara-gara Sebut Tak Jodoh Akan TersingkirSyahrini dan Reino Barack memakai pakaian tradisional Jepang - instagram
12 Maret 2019 14:35 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Penyanyi Syahrini kembali menuai hujatan setelah menyebutkan kalimat yang dinilai tidak bisa menjaga perasaan Luna Maya, mantan kekasih Reino Barack, kini suaminya.

 Dalam tayangan SILET yang tayang pada Senin (11/3/2019), Syahrini berkomentar soal jodoh. 

"Qadarullah ya, kalau bukan jodoh akan tersingkir sendiri," katanya.

Tayangan yang diunggah kembali oleh akun-akun gosip di Instagram ini langsung dihujani kalimat mengecam dari warganet.

Doktor psikolog, motivator, yang juga seleb Instagram, Dedy Susanto pun memberikan kuliah panjang kepada Syahrini di kolom komentar. 

 "Kalau bukan jodoh tersingkir sendiri, kamu lagi omongin Luna?" Komentar ini langsung mendapatkan lebih dari seratus tanggapan yang umumnya menyetujui Dedy.

Dedy menambahkan di kolom berikutnya.

"Wahai Princess, gak semua pernikahan adalah ketetapan Tuhan, saya banyak tangani kasus-kasus tekanan psikologis yang dulu menikah karena hal-hal konyol. Misalnya untuk membayar utang orang tuanya." 

Menurut Dedy, jodoh memang di tangan Tuhan tapi terkadang juga di tangan manusia.

"Buktinya banyak orang setelah menikah KDRT, selingkuh sana sini, anak broken home. Apa ini jodoh di tangan Tuhan? No. Nggak cocok sebenarnya, tapi ngotot mau nikah dengan orang itu," tulis Dedy. 

Akun @itsalifa** ikut memberikan tanggapannya.

"Menikah juga belum tentu jodoh seumur hidup, hati-hati saja kalau bicara @princessyahrini.. karena kamu gak tahu apa yang dia doakan, orang yang merasa tersakiti (@lunamaya) kepada Rabb-Nya."

Akun lainnya, seperti @poppy*** mengingatkan Syahrini. "Jangan takabur.. gak perlu juga menyakiti dengan kata-kata menyindir, kita semua belum tahu jodoh kalian sampai mana kan...inget lho..Allah itu Maha membolak-balikkan hati..." 

Syahrini menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari 2019 di Tokyo, Jepang. Pernikahan ini ramai dibicarakan lantaran terjadi hanya berselang lima bulan setelah Reino Barack putus dengan Luna Maya. 

 

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia