Ini Klarifikasi Billy Syahputra tentang Kabar Kandasnya Hubungan dengan Hilda Vitria

 Ini Klarifikasi Billy Syahputra tentang Kabar Kandasnya Hubungan dengan Hilda VitriaBilly Syahputra dan Hilda Vitria. - Okezone
14 Maret 2019 04:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Sebuah video yang berisi pernyataan Billy Syahputra tentang status hubungannya dengan Hilda Vitria beredar. Billy pun angkat bicara perihal pernyataannya soal status hubungan dengan Hilda Vitria yang ia sebut sudah berakhir. Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Billy berdalih hanya bercanda saat itu.

"Oh itu mah buat seru-seruan doang," tuturnya, Rabu (13/3/2019).

Dalam lanjutannya, Billy Syahputra mengatakan aksi tersebut dilatarbelakangi pemberitaan yang beredar.

"Lah gue mah enggak pungkiri karena kan pemberitaan di luar sana, yang mengenai kasus gue kan sudah beredar, ya sudah sekalian saja gue seru-seruin saja," jelas dia.

Billy Syahputra pun di akhir kalimatnya menegaskan bahwa hubungan dia dengan Hilda Vitria masih berlanjut hingga kini. Dia lagi-lagi mengatakan bahwa pernyataan yang beredar di media sosial hanya bagian dari lelucon.

"Sama Hilda baik-baik saja. Karena pemberitaan yang membabi buta yah gue mah terima-terima saja, mau pemberitaan kayak apa saja gue tanggepi, selagi enggak menyakitkan buat gue, baik-baik saja, ya sudah gue tanggepin," pungkas adik mendiang Olga Syahputra.

Sebelumnya, beredar video Billy Syahputra mengklaim bahwa hubungan dia dengan Hilda Vitria sudah kandas.

Momen yang berlangsung saat Billy tampil di salah satu acara televisi swasta bersama Raffi Ahmad itu muncul di salah satu akun gosip dan langsung menghebohkan publik.

Sumber : Okezone.com