Aduh, Nikita Mirzani Ngamuk Ancam Buka Aib, Merasa Disindir Aisyahrani?

 Aduh, Nikita Mirzani Ngamuk Ancam Buka Aib, Merasa Disindir Aisyahrani?Nikita Mirzani. - suara.com
14 Maret 2019 23:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -- Nikita Mirzani tiba-tiba kembali berkoar di Instagram Story-nya. Kali ini, ibu dua anak itu marah-marah karena merasa tersindir oleh salah satu video yang viral.

"Wah wah, ada yang berani-beraninya mau jambak nyai. Eh mbanya. Sebelum loe jambak nyai yang ada mulut lo duluan yang gue injak. Gede juga nyali lo," tulis Nikita Mirzani, Kamis (14/3/2019).

Perkara tersebut diduga bermula dari unggahan seorang teman adik Syahrini, Aisyahrani. Dalam video tersebut, Aisyahrani terlihat meledek salah satu temannya.

"Ada yang gemas ketemu di lorong, pengin jambak katanya," ujar Aisyahrani sambil melirik ke arah teman perempuannya itu.

Sang teman sontak membalas dengan wajah nyinyir ke arah kamera. Saat ditanya siapa sosok yang ingin dijambak rambutnya, ia hanya menjawab dengan ketus, "itu lah. Mak Lampir."

Nikita Mirzani pun seakan meradang dan menulis panjang lebar lewat media sosialnya. Bahkan, ia mengancam akan membuka aib orang yang disindirnya itu juga mereka mengganggunya lagi.

"Jelas-jelas nyai lagi adem ayem saja. Disenggol lagi. Ntar gue bongkar aib lo kan kakak lo kejang-kejang baru tahu rasa," ungkap Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Nikita Mirzani terang-terangan mengomentari pernikahan Syahrini dan Reino dengan nada nyinyir. Karena itu, akun Instagram-nya diblok oleh adik Syahrini, Aisyahrani, dan Reino Barack.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia