Aduh, Hotman Paris Tak Jawab Panggilan Telepon Syahrini

Aduh, Hotman Paris Tak Jawab Panggilan Telepon SyahriniPengacara Hotman Paris Hutapea bertemu sejumlah keluarga korban Lion Air jatuh. - Suara.com/Chyntia Sami B
14 Maret 2019 22:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -- Drama pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih bergulir hingga kini. Pernikahan dua sejoli ini semakin sensasional karena Syahrini menikah dengan mantan kekasih Luna Maya.

Padahal seperti yang diketahui, Luna Maya dan Syahrini berteman. Kendati hal itu disangkal oleh Syahrini, namun foto kebersamaan keduanya di media sosial seolah menjadi bukti bahwa keduanya memang berteman.

Tak hanya itu, sejak menikah Syahrini menjadi berubah. Ia menjadi tertutup dan bahkan kedapatan unfollow akun Instagram temannya, salah satunya Hotman Paris.

Kendati sekarang keduanya sudah kembali saling follow, namun Hotman Paris hingga kini belum bertemu dengan Syahrini.

"Belum, belum sampai sekarang. Adiknya [Aisyahrani] WA saya, tapi saya sibuk. Jadi saya terlalu sibuk, terlalu banyak klien gitu loh," kata Hotman Paris.

Alih-alih bertemu, Hotman Paris justru mengaku tak sempat mengangkat telepon dari Syahrini.

"Intinya dia WA kenapa teleponnya belum diangkat, udah itu doang," tambah Hotman Paris.

Kendati demikian, Hotman Paris menegaskan bahwa hubungan antara dirinya dan Syahrini tetap baik-baik saja. Bagi Hotman, apapun yang terjadi Luna Maya dan Syahrini tetap merupakan temannya.

"Hubungan gue tetap nggak ada masalah. Tetap dua duanya teman saya karena, karena dua duanya Luna Maya maupun Syahrini pernah tampil di Hotman Paris Show. Dan Syahrini sudah berulang-ulang jadi klien saya. Tetap hubungan baik. ujar Hotman Paris seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube Channel Esge Entertainment pada Kamis (14/3/2019).

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia