Duh, Sebulan Dibui, Vanessa Angel Tak Mau Makan Hingga Ingin Mati

 Duh, Sebulan Dibui, Vanessa Angel Tak Mau Makan Hingga Ingin MatiVanessa Angel - Suara.com/Achmad Ali
15 Maret 2019 06:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -- Bibi menuturkan kondisi terkini mantan kekasihnya, Vanessa Angel, yang sudah satu bulan ditahan di Polda Jatim. Menurutnya, artis kelahiran 21 Desember 1991 itu makin terlihat putus asa.

Hal tersebut diungkap dalam Instagram Bibi, Kamis (14/3/2019). Bibi membalas pernyataan seorang warganet yang merasa iba dengan kondisi Vanessa Angel.

"Walaupun aku belum pernah ketemu sama Kak Eca, tapi entah kenapa aku sakit kalau dengar Kak Eca dihina, mungkin karena aku juga brokenhome jadi tahu gimana perasaannya," kata warganet tersebut.

Bibi pun membalas dengan memaparkan kondisi terkini Vanessa Angel. Katanya, sang mantan sering tak mau makan hingga terbersit pikiran untuk mengakhiri hidup.

"Apalagi sudah hampir dua bulan ini dia cuma makan nasi cadong ya di penjara. Kadang juga dia nggak makan. Terakhir bilang ke aku mau mati saja," tulis Bibi.

Bibi dan Vanessa Angel kabarnya memang telah putus hubungan. Namun, Bibi masih terus menunjukkan dukungannya pada pelantun 'Indah Cintaku' tersebut.

Vanessa Angel dijerat UU ITE karena diduga mendistribusikan konten yang melanggar kesusilaan. Dia resmi ditahan di Polda Jatim pada 4 Februari 2019.

Sebelumnya, Vanessa diamankan di sebuah hotel di Surabaya pada 5 Januari 2019. Di kamar hotel, dia diduga sedang melayani lelaki hidung belang.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia