Ryuji Utomo Menikah, Gaun Pengantin Istrinya Menuai Kritikan

Ryuji Utomo Menikah, Gaun Pengantin Istrinya Menuai KritikanRyuji Utomo dan istri, Shabrina. - Ist/Instagam
17 Maret 2019 02:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Pesepakbola, Ryuji Utomo baru saja melepas masa lajangnya. Ryuji menikah dengan Shabrina Ayu Rosandhy, yang dikenal sebagai seorang presenter.

Pernikahan Ryuji Utomo dengan Shabrina berlangsung di sebuah hotel mewah di Jakarta, Sabtu (16/3/2019) pagi. Video singkat pernikahan Ryuji dan Sabrina pun telah bocor di media sosial.

Akun Instagram gosip Lambe Turah misalnya, telah mengunggah video akad nikah Ryuji Utomo dengan Sabrina. Dari video tersebut diketahui Ryuji memberi mas kawin berupa emas seberat 5 gram.

Di pernikahan itu, Ryuji Utomo mengenakan tuksedo berwarna putih dengan garis hitam dan mengenakan dasi kupu-kupu. Sementara Shabrina mengenakan gaun putih berwarna putih.

Namun yang menarik, dari video yang diunggah Lambe Turah, perhatian warganet justru berfoku pada gaun pengantin yang dikenakan Shabrina. Banyak warganet yang heran dan bertanya-tanya, mengapa Shabrina mengenakan gaun dengan bagian dada yang begitu terbuka. Apalagi, pernikahan dilakukan dengan cara Islam.

Warganet pun ramai mengomentari video pernikahan Ryuji Utomo dan Shabrina dan kebanyakan membahas soal pakaian sang mempelai perempuan. Berikut komentar para warganet:

"Sekarang nikah boleh ya pakai gaun telanjang dada," kata pemilik akun @"rirashopcollection.

"Kenapa harus begitu bajunya buat akad? hmmmmm," ujar pemilik akun @hesyfitriyani.

"Eh iya beneran kayaknya nggak sopan banget say di depan penghulu berpakaian seperti itu. Bagusnya ditutupi selendang atau nggak berpakaian yang sopan kayak nikah di gereja aja," timpal pemilik akun @achie_narachie.