Advertisement

Ryuji Utomo Menikah, Gaun Pengantin Istrinya Menuai Kritikan

Newswire
Minggu, 17 Maret 2019 - 02:17 WIB
Nina Atmasari
Ryuji Utomo Menikah, Gaun Pengantin Istrinya Menuai Kritikan Ryuji Utomo dan istri, Shabrina. - Ist/Instagam

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Pesepakbola, Ryuji Utomo baru saja melepas masa lajangnya. Ryuji menikah dengan Shabrina Ayu Rosandhy, yang dikenal sebagai seorang presenter.

Pernikahan Ryuji Utomo dengan Shabrina berlangsung di sebuah hotel mewah di Jakarta, Sabtu (16/3/2019) pagi. Video singkat pernikahan Ryuji dan Sabrina pun telah bocor di media sosial.

Advertisement

Akun Instagram gosip Lambe Turah misalnya, telah mengunggah video akad nikah Ryuji Utomo dengan Sabrina. Dari video tersebut diketahui Ryuji memberi mas kawin berupa emas seberat 5 gram.

Di pernikahan itu, Ryuji Utomo mengenakan tuksedo berwarna putih dengan garis hitam dan mengenakan dasi kupu-kupu. Sementara Shabrina mengenakan gaun putih berwarna putih.

Namun yang menarik, dari video yang diunggah Lambe Turah, perhatian warganet justru berfoku pada gaun pengantin yang dikenakan Shabrina. Banyak warganet yang heran dan bertanya-tanya, mengapa Shabrina mengenakan gaun dengan bagian dada yang begitu terbuka. Apalagi, pernikahan dilakukan dengan cara Islam.

Warganet pun ramai mengomentari video pernikahan Ryuji Utomo dan Shabrina dan kebanyakan membahas soal pakaian sang mempelai perempuan. Berikut komentar para warganet:

"Sekarang nikah boleh ya pakai gaun telanjang dada," kata pemilik akun @"rirashopcollection.

"Kenapa harus begitu bajunya buat akad? hmmmmm," ujar pemilik akun @hesyfitriyani.

"Eh iya beneran kayaknya nggak sopan banget say di depan penghulu berpakaian seperti itu. Bagusnya ditutupi selendang atau nggak berpakaian yang sopan kayak nikah di gereja aja," timpal pemilik akun @achie_narachie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement