So Sweet, Ini Alasan Yuanita Christiani Gelar Pernikahan di Kapal Pesiar

So Sweet, Ini Alasan Yuanita Christiani Gelar Pernikahan di Kapal Pesiar Yuanita Christiani dan Indra Wiguna Tjipto. - Ist/ Instagram
17 Maret 2019 06:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-- Artis Yuanita Christiani telah resmi menikah dengan Indra Wiguna Tjipto. Pernikahan digelar di kapal pesiar Genting Dream Cruise, Singapura. Yuanita akhirnya mengungkap alasan pemilihan lokasi pemberkatan pernikahan tersebut.

"Awalnya konsep nikahan, aku nggak punya dream wedding. Setelah dia ngelamar, aku bahas, konsep apa nih yang kamu pengin. Semua konsep cantik gitu. Indra bilang terserah aku yang penting kalau boleh ada unsur laut karena dia suka laut dan pantai," cerita Yuanita Christiani di Hotel Ayana MidPlaza, Jakarta Pusat, Sabtu (16/3/2019).

"Kalau di pinggir laut kepanasan, keringetan keliatan lepek di foto. Gimana ya supaya bisa konsep yang dia mau dan aku juga. Jadinya kayaknya di cruise lucu. Laut dapat aku nggak kepanasan," sambungnya lagi.

Yang pasti, perempuan 32 tahun ini bilang untuk mengadakan pesta di kapal pesiar sebetulnya bukan perkara yang mudah.

"Persyaratannya ribet, pengecekannya bukan main. Barang-barangnya harus lolos. Komunikasi dengan cruise agak kesulitan. Harus mereka berlabuh dulu biar sinyalnya lebih bagus. Itu satu pertanyaan, jawabannya dua minggu kemudian," tutur Yuanita Christiani.

Sayangnya saat ditanya berapa budget yang dikeluarkan untuk bisa mengadakan pemberkatan di sana, pemain Mahabharata ini tidak mau menjawab.

"Kalau nominal berapa yang pasti mahal atau murah relatif. Tapi ada dana yang dibayarkan untuk bisa menyelenggarakan dana di tempat itu. Tapi nggak etis kalau disebutkan," ucap Yuanita Christiani.

Seperti diketahui, pemberkatan Yuanita Christiani dan Indra Wiguna Tjipto diadakan pada 7 Maret 2019. Sedangkan resepsinya sendiri dihelat malam ini di ballroom Hotel Ayana MidPlaza.

Sumber : Suara.com