Gisel dan Wijaya Saputra Mulai Pamer Kemesraan

Gisel dan Wijaya Saputra Mulai Pamer Kemesraan Gisel dan Wijaya Saputra (Instagram/gisel_la)
18 Maret 2019 16:37 WIB Chelin Indra Sushmita Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA – Artis Gisella Anastasia tidak perlu waktu lama untuk move on dari patah hati usai bercerai dari Gading Martin beberapa waktu lalu.  Ia kini terlihat semakin akrab dengan pebasket Wijaya Saputra.

Bahkan, Gisella mulai pamer kebersamaan dengan Wijaya Saputra lewat media sosial. Dalam video yang diunggah di Instagram stories-nya, Gisel tampak menyanyikan lagu cinta. Menariknya, ada sosok Wijaya Saputra dalam video yang diunggah, Minggu (17/3/2019).

Senada dengan Gisel, mantan kekasih Agnez Mo itu juga mengunggah video tersebut. Wijaya Saputra juga mulai berani menunjukkan potret kebersamaannya dengan Gisel. Kebersamaan Gisel dan Wijaya Saputra tak pelak memancing beragam komentar warganet.

Sejumlah netizen tampaknya penasaran dengan status hubungan Gisel dan Wijaya Saputra. Kedua selebritas ini dekat sejak pernikahan Gisel dan Gading Marten bubar. Ada sebagian netizen yang menyebut Gisel terlalu cepat move on. Namun, sebagian lainnya berharap Gisel tidak terburu-buru menikah lagi setelah rumah tangganya dengan Gading Marten gagal.

Menanggapi kabar tersebut, Gading Marten tampak legawa. Dia menegaskan apapun yang membuat Gisel bahagia juga menjadi kebahagiaan baginya. "Pokoknya apa yang bikin Gisel bahagia. Gue bahagia," kata Gading Marten dalam video cuplikan wawancara yang diunggah akun gosip @lambe_turah, Jumat (15/3/2019).

"Sudah ada yang terang-terangan ini. Ternyata orang cepat sekali melupakan cinta ya. Sabar Papa Gading," komentar @may.5302.

"Enggak mungkin secepat itu bisa dekat dengan pria lain. Ngeri banget ini cewek. Nyarinya sebelum pisah sama Gading," kritik @kanaya3662.

"Masih inget pas diwawancara, dia bilang kalau sudah enggak sejalan. Pokok intinya, bilang begitu kok baru sekarang. Kenapa enggak dulu-dulu bertahan untuk biar kedompleng dulu gimana ya? Tanpa Gading, mungkin Gisella tidak akan terkenal seperti sekarang," imbuh @nanaaa_liena.

Sumber : Solopos.com