Advertisement

Salmafina Berikan Klarifikasi Soal Video Tak Senonoh Dirinya di Tempat Hiburan Malam

Newswire
Senin, 18 Maret 2019 - 20:57 WIB
Nina Atmasari
Salmafina Berikan Klarifikasi Soal Video Tak Senonoh Dirinya di Tempat Hiburan Malam Salmafina. - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Putri pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan akhirnya memberikan klarifikasi terkait video dirinya yang diduga mabuk dan tersebar di media sosial. Hal itu disampaikan Salmafina di insta story miliknya.

Dalam penjelasannya, Salmafina Sunan menegaskan jika pada kejadian yang berlangsung pada Jumat, 15 Maret 2019 ia masih sadar dan membantah dalam kondisi mabuk.

Advertisement

“Saya ingin mengklarifikasi, bahwa saya datang untuk menikmati DJ, menari dan bernyanyi. Saya tidak mabuk, saya sadar," tulis Salma, Senin (18/3/2019).

Bukan hanya membantah soal kondisinya, wanita yang akrab disapa Alma ini juga menerangkan jika ia tidak menyadari saat temannya itu merekam aktivitas. Hingga akhirnya terekam pula insiden celana dalam yang terlihat saat Alma duduk bersila.

“Saya membiarkan teman saya merekamnya, tapi tidak menyadari jika yang kalian pikir itu adalah celana dalam terlihat. Saya duduk seperti itu karena kakiku sakit saat memakai heels,” jelas Salma.

Salmafina Sunan juga menegaskan bahwa sebenarnya yang terlihat bukan sepenuhnya adalah celana dalam. Melainkan pakaian dalam berjenis boyshorts yang biasa dipakai saat Alma mengenakan gaun.

Meski kejadian ini cukup memalukan bagi Salmafina Sunan, mantan istri Taqy Malik ini berbesar hati dengan menuliskan permohonan maafnya.

“Saya yakin teman saya tidak bermaksud apapun, saya minta maaf bila ada kesalahpahaman," tutupnya.

Di sisi lain, sang ayah, Sunan Kalijaga telah lebih dulu mengunggah ucapan permintaan maaf dari pelaku yang menyebarkan video putrinya, Salmafina Sunan.

Lewat unggahannya, Sunan sekaligus memberikan peringatan kepada siapapun untuk berhati-hati dalam menggunakan media sosial. Terutama jika hal tersebut bersinggungan dengan keluarganya.

“Alhamdulillah, seperti yang saya pernah bilang bahwa untuk menangkap dan memasukan kalian ke penjara adalah suatu hal yang mudah buat saya,” ujar Sunan Kalijaga.

“Jadi, tolong jaga jari jari kalian di sosial media jangan sampai merugikan orang. Ingat, tidak hanya di dunia tapi di akherat pun kalian harus mempertanggungjawabkan. Gunakan sosial media dengan bijak, salam untuk semua netizen nyinyir siap-siap saya bidik,” pungkas Sunan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kirab Pengantin Tebu di Pabrik Gula Madukismo

Bantul
| Selasa, 23 April 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement