Rianti Cartwright Jalani Program Bayi Tabung Setelah 9 Tahun Pernikahan

 Rianti Cartwright Jalani Program Bayi Tabung Setelah 9 Tahun PernikahanRianti Cartwright dan Cas Alfonso. - Okezone
18 Maret 2019 21:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Setelah sembilan tahun menikah, artis Rianti Cartwright bersama sang suami, Cas Alfonso akhirnya memutuskan untuk menjalani program bayi tabung.

Keinginan untuk menjalani program bayi tabung ditulis oleh bintang film Ayat Ayat Cinta dalam akun instagramnya beberapa waktu lalu. Dalam curhatnya, Rianti Cartwright menjelaskan alasannya untuk menjalani program tersebut.

Ia mengatakan jika keinginan untuk memiliki anak ini sudah sangat didambakan pasangan yang sudah 9 tahun membina rumah tangga. Hingga membuat keduanya sepakat untuk melakukan program IVF (in vitro fertilization atau bayi tabung) sejak Februari 2019.

“Kenapa langsung bayi tabung? Karena buat aku pribadi ini masalah usia,” tulis Rianti dalam insta storynya.

Ia melanjutkan, “Aku dan Cas sama-sama berusia 35 dan kayaknya tahun ini aku sudah memutuskan untuk fokus mencoba punya anak sebaiknya langsung program bayi tabung aja.”

Rianti lantas berkisah jika awalnya ia memang memutuskan untuk menunda sejenak keinginan mereka untuk memiliki momongan. Alasannya adalah soal pekerjaan dan ingin memiliki waktu bersama setelah menikah.

“Beberapa tahun pertama pernikahan aku pakai KB (pil) karena waktu intu masih terikat kontrak dan pengen menikmati pacaran setelah nikah, traveling, dan lain-lain,” jelasnya.

Hingga perjalanan pernikahan Rianti Cartwright dan Cas Alfonso selama bertahun-tahun, mereka akhirnya memutuskan untuk fokus memiliki anak.

“Akhirnya di tahun ketiga stop KB tapi tetap menjalani semuanya dengan santai dan rileks. Tapi tahun berganti dan aku tak kunjung hamil.

Barulah saat tahun 2018 lalu keduanya mantap untuk memutuskan untuk menjalani program bayi tabung. Namun lagi-lagi karena kesibukkan keduanya akhirnya baru terealisasi tahun ini.

Meski baru diwujudkan setelah 9 tahun pernikahan mereka, keduanya masih enjoy menikmati waktu berdua.

"Intinya tetap santai dan happy," pungkas wanita berdarah Inggris-Sunda ini.

Sumber : Okezone.com